Home Politik Masih Persiapan Survey, Ismed Bantah Rekom Golkar Telah Turun

Masih Persiapan Survey, Ismed Bantah Rekom Golkar Telah Turun

303 views
0

KALIANDA – Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan, Ismed Jayanegara bantah surat rekomendasi partai besutan Airlangga Hartato itu telah turun untuk pilkada Lampung Selatan. Menurut Ismed, segala informasi yang beredar hendaknya dikonfirmasikan ke sumber resmi partai.

“Belum, belum. Survey aja belum kok. Surat tugas juga belum. Ini saya tegaskan sebagai pimpinan partai Golkar di Lampung Selatan,” kata Ismed, Sabtu 21 Maret 2020.

Dikatakan Ismed, rekomendasi dari DPP Partai Golkar akan turun setelah dilakukan 2 tahapan survey yang saat ini sedang dipersiapkan oleh lembaga survey rekanan partai Golkar.

“Baru mau di survey, yakni survey 1 dan survey 2. Sedangkan saat ini masih dalam persiapan survey yang pertama,” imbuh mantan anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Dikatakan Ismed, ada 10 lembaga survey yang menjadi rekanan Partai Golkar dalam melakukan survey untuk melihat kandidat yang layak menerima amanah partai dalam suksesi pilkada serentak tahun 2020.

“Kita harapkan pertengahan April nanti rekom dari DPP Partai Golkar sudah keluar,” tukasnya.

Diketahui, dalam penjaringan Partai Golkar untuk Pilkada Lampung Selatan ada 2 kandidat disebut-sebut paling berpeluang untuk mendapatkan rekomendasi sebagai calon bupati Lampung Selatan. Dua kandidat itu, yakni Toni Eka Chandra dan Hi Hipni SE. Keduanya dianggap merupakan kader terbaik Golkar untuk bertarung pada 23 September mendatang.

 

(row)