Home Daerah Masuk sebagai Kabupaten Inovatif, Pringsewu Raih IGA 2020

Masuk sebagai Kabupaten Inovatif, Pringsewu Raih IGA 2020

32 views
0

JAKARTA,LAMPUNGRAYA.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu kembali menorehkan prestasi. Di penghujung tahun 2020, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan penghargaan berupa Innovative Government Award (IGA) kepada Bupati Pringsewu, H.Sujadi.

Penghargaan diberikan atas inovasi yang sudah dilakukan Pemkab Pringsewu dalam memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

IGA 2020 diserahkan Kepala Pusat Litbang Inovasi Daerah Drs. Matheus Tan, MM kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Kepala Bappeda Pringsewu A.Fadoli, S.Pd., M.Si. mengatakan, penghargaan tersebut membuktikan kalau pelayanan di Pemkab Pringsewu saat ini mengalami kemajuan, cepat, transparan, efisien, dengan sejumlah terobosan-terobosan yang dilakukan.

Menurut Sujadi, keberhasilan yang diraih merupakan keberhasilan bersama atas hasil kerjasama yang sinergis diantara semua jajaran dilingkup Pemkab Pringsewu.

Sujadi mengajak seluruh jajaran Pemkab Pringsewu untuk terus berinovasi dalam rangka memajukan pembangunan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Untuk diketahui, semenjak tahun 2017, Balitbat Kemendagri menyelenggarakan IGA Award debgan tujuan untuk mengapresiasi inovasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. (*/sae)