Home Daerah Menjelang Berbuka Puasa,Polsek Sidomulyo bersama Tim Gerobak Sedekah Bagikan Takjil Gratis Bagi...

Menjelang Berbuka Puasa,Polsek Sidomulyo bersama Tim Gerobak Sedekah Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengendara dan Santunan ke Anak Yatim

82 views
0

SIDOMULYO – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, jajaran Polsek Sidomulyo bersama Tim Gerobak Sedekah memberikan takjil gratis kepada pengendara yang melintas di depan Polsek Sidomulyo .

Pembagian takjil dipimpin langsung Kapolsek Sidomulyo, Iptu Sigit Riyanto bersama Jajaran Polsek Sidomulyo, Tim Gerobak Sedekah dan Anggota Rawas Sidomulyo menjelang buka puasa pada Jum’at (10/5/2019).

Selesai pembagian takjil di lanjutkan dengan buka bersama dengan di isi Tausiyah oleh Ketua Dewan Dakwah Lampung Selatan Ust. Junaidi Lukman dan pembagian paket sembako dan amplop ramadhan kepada 55 anak yatim.

“Kegiatan Ramadan ini sesuai atensi Kapolres Lampung Selatan, AKBP Muhammad Syarhan SIK, bahwa untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat kita harus bisa menembak hati masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang positif seperti ini,” ujar Sigit dalam keterangannya,

Tak hanya pemberian takjil, Polsek Sidomulyo bersama Dr.Wahyu dan Tim Gerobak Sedekah juga memberikan santunan kepada anak yatim berupa paket sembako dan amplop Ramadhan.

Sigit melanjutkan, kegiatan itu mengandung maksud untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan selama Ramadan.

“Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan suci Ramadan, juga untuk berbagi kepada sesama umat yang menjalankan ibadah puasa,” sambung Sigit.

Dalam kegiatan tersebut, turut beberapa tokoh dan elemen untuk meramaikan yakni, Ketua Dewan Dakwah Lampung Selatan Utd. Junaidi Lukman, Dr.Wahyu dan Tim Gerobak Sedekah, Rawas Sidomulyo,

“Acara berjalan tertib dan lancar, penuh keakraban satu sama lain, semoga tali silahturahmi seperti ini bisa terus terjalin dengan baik,” pungkas Sigit.

(heri)