Beranda Daerah Misiran Sanjaya Akan Kumpulkan Semua Masyarakat Desanya

Misiran Sanjaya Akan Kumpulkan Semua Masyarakat Desanya

68 views
0

SIDOMULYO (Lampungraya.id) – – Setelah usai pelantikan Kepala Desa terpilih pada Kompetisi Pilkades serentak 2019 yang di ikuti sebanyak 131 Kepala Desa Se – Kabupaten Lampung Selatan, dimana Kepala Desa terlantik Misiran Sanjaya resmi menjabat Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, masa periode 2019 hingga 2025. Kamis (5/9/2019).

Di hari pertama kerja sebagai Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Misiran Sanjaya akan mengumpulkan dan mengundang seluruh element masyarakat yang ada di desa tersebut untuk silaturrahmi serta mendengarkan inspirasi dan inovasi dari masyarakat untuk membangun Desa Sidomulyo menjadi lebih baik.

Saat wawancara dengan pewarta lampungraya.id, Misiran Sanjaya, yang juga pengusaha pupuk pertanian, saat di rumahnya mengatakan,
“Dihari pertama kerja saya akan ke kantor untuk bersilaturrahmi dengan seluruh aparatur yang ada, selama ini memang sudah kenal tapi belum akrab.”Tuturnya.

“Selanjut nya akan mengumpulkan seluruh element masyarakat yang ada di Desa Sidomulyo ini sejujurnya saya lebih mengedepankan musyawarah dan mufakat, untuk mendapatkan ide – ide dan masukan dari mereka.” Ucap masiran di halaman depan rumahnya.

Misiran juga menambahkan,” keberhasilan saya merupakan keberhasilan Desa Sidomulyo, ibarat tukang sate kalau saya pikir sendiri gak bagus juga untuk seorang pemimpin, yang pada dasarnya manusia tidak ada yang sempurna”.Pungkasnya.