Home Daerah Momentum HUT Ke 10 Tahun Partai NasDem, Ini Pesan Imam Syuhada

Momentum HUT Ke 10 Tahun Partai NasDem, Ini Pesan Imam Syuhada

37 views
0

KOTABUMI -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan rangkaian acara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke 10 Partai Nasdem, dimana rangkaian puncak acara di pusatkan di Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem kabupaten setempat, dibilangan jalan Tjoekoel Soebroto Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan. Kamis (11/11/2021).

Pada rangkaian acara tersebut jajaran Pengurus, Anggota dan Simpatisan Partai NasDem kabupaten setempat menggelar aksi simpatik sosial di resto area tugu Payan Emas Kotabumi dengan melakukan pembagian masker dan sekaligus memberikan bantuan peduli sosial berupa beras kepada Warga Masyarakat masing-masing 5 Kg, dari Ketua DPW Partai NasDem Lampung Drs. Hi. Herman, H.N.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon alpukat secara simbolis dan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua Dewan Pertimbangan Daerah Partai NasDem Lampung Utara Hi. Djonis Idris, Ketua Dewan Pakar Daerah Partai NasDem Lampung Utara Rusdi Gedung dan Ketua DPD Partai NasDem Lampung Utara Hi. Imam Syuhada.

Setelah itu, Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Lampura didampingi oleh Ketua DPD Partai NasDem Lampung Utara Hi. Imam Syuhada melakukan penyematan almamater Partai NasDem berupa Jas NasDem kepada 5 orang kader yang siap untuk bergabung ke Partai NasDem, yaitu mantan Camat Abung Semuli Lampura Juwono, mantan Kepala Desa Sukadana Udik Bungamayang Mulyadi, mantan Kepala Desa Kota Negara Sungkai Utara Faisol, Petani sukses Lampura Solehudin Gozali dan Tokoh Masyarakat Semuli Raya dari komunitas suku Bali I Putu Gde Sispriyasa.

Dalam sambutan pada puncak acara tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Utara Hi. Imam Syuhada menyampaikan rasa syukur dan mengapresiasi kinerja kepada seluruh Kader Partai NasDem Lampura yang terlibat dalam panitia pelaksana, atas suksesnya acara yang di gelar secara sederhana dan bersahaja tersebut.

“Penuh harapan dan maksimal doa kita agar Pandemi Covid-19 segera berakhir. Patut pula kita bersyukur dan berbangga, dimana kini para tokoh masyarakat di Lampung Utara dari berbagai unsur, banyak simpatik dan menyatakan sikap siap bergabung dalam Partai NasDem sebagai Partai terbuka ini,” kata Ketua DPD Partai NasDem Lampung Utara ini.

Pada momentum tersebut, Imam Syuhada juga berharap kepada segenab kader dan simpatisan NasDem di Lampung Utara kiranya dengan potensi yang di miliki dan semangat yang di usung, kedepan guna semakin tingkatkan kuwalitas kinerja dan profesionalitas dalam rangka membesarkan Partai NasDem.

“Insha Allah kedepan Partai NasDem tetap menjadi satu-satunya Partai anti mahar, tidak ada dalam berbagai kontestasi menggunakan mahar politik. Hal anti mahar ini telah di haramkan oleh Partai NasDem,” tegas Imam Syuhada.

Ditambahkan oleh Imam, bila semangat dan sikap anti mahar ini yang menjadi harapan baru dari banyak tokoh guna bergabung ke dalam Partai NasDem yang telah satu dekade membawa gerakan perubahan ini.

Menyinggung tentang Partai NasDem Lampura yang sukses raih capaian rekrutmen kader yang telah ber-E-KTA se Propinsi Lampung, Imam Syuhada berpesan kepada segenab kader agar kinerja dan soliditas dapat terus di tingkatkan dalam rangkai meraih kemenangan pada hajat Pemilukada dan Pemiluleg tahun 2024 mendatang.

“Dengan semangat kebersamaan mari kita besarkan Parti NasDem. Bersatu, Berjuang, Menang..!!!,” tutup Imam. (KANDAR/NAWI)