Beranda Pendidikan Muswil III PEKAT-IB Provinsi Lampung, Heri Tamtomo Terpilih Secara Aklamasi

Muswil III PEKAT-IB Provinsi Lampung, Heri Tamtomo Terpilih Secara Aklamasi

36 views
0

Bandar Lampung: Musyawarah wilayah (Muswil) III Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT-IB)  Indonesia Bersatu dalam rangka pemilihan Ketua dan pengurus Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung dilaksanakan di Ballroom Rakata Sahid Hotel Bandar Lampung (Kamis 30/1/).

Pemilihan tersebut dihadiri seluruh Ketua dan pengurus PEKAT-IB Dewan Perwakilan Daerah dari seluruh kabupaten dan kota Provinsi Lampung tersebut yang memiliki hak suara, acara tersebut dibuka langsung Oleh Ketua Umum PEKAT-IB, H. Markoni koto SH.
Dalam sambutannya ketua umum PEKAT IB dirinya mengatakan jika Organisasi ini harus membawa jatidiri bangsa, dengan membawa aturan dasar rumah tangga “organisasi ini bawalah dengan aturan rumah tangga yang berasaz pancasila sehingga membentuk karakter jatidiri bangsa”Katanya
Dirinya menceritakan kronologi terbentuknya Ormas PEKAT-IB dari petinggi Polri dan TNI yakni jendral POL Budi Gunawan SH. M. Si dan Jendral Gatot bramantio, yang menjadi mentor nya.
Dirinya berharaf jika  PEKAT -IB kedepan dapat bersama sama dan mengajak seluruh pihak membangun kinerja nyata dalam menjaga kearifan lokal” Kita harus bangga jadi orang indonesia,dan pertahankan kearifan lokal jangan sampai tergerus dengan budaya budaya asing yang dapat menghacurkan bangsa dan negara”Ucap Ketum PEKAT-IB.
“serta untuk menopang kerja pemerintah Polisi dan TNI dalam penanganan dan pencegahan Narkoba”tambahnya.
Sementara Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung, Irwan S. Marpaung  dalam sambutannya mengatakan selamat kepada Ketua dan pengurus DPW PEKAT-Indonesia Bersatu  yang baru dilantik.
“Kami ucapkan Selamat kepada Ketua dan Pengurus DPW  Organisasi Masyarakat PEKAT-IB yang baru sehingga nantinya dapat membantu bersama mengamankan negara dengan aksi bela negara dan menjadi garda terdepan untuk negara kesatuan republik indonesia.”Kata Irwan.
Diapun mengatakan jika PEKAT-IB dapat bersama sama dengan satu visi dan misi pemerintah provisilampung untuk membangun lampung dengan misi Rakyat Lampung Jaya”tandasnya
Ketua PEKAT – IB terpilih Heri Tamtomo. S.Sos. mengatakan jika dirinya sementara ini akan fokus dengan visi nya yakni menyatukan kekuatan untuk PEKAT-IB dilampung, penyatuan misi semua DPD dilampung adalah prioritas”ungkap nya.
“Serta melaksanakan arahan dari DPP untuk melakukan agenda kerja” Kata heri (win/nto).