Beranda Daerah NGOPI, Ngobrol Pasti Demokrasi

NGOPI, Ngobrol Pasti Demokrasi

111 views
0

KALIANDA (Lampungraya.id) — Organisasi masyarakat ( Ormas ), Gerakan Arah Baru Indonesia ( Garbi ), Lampung Selatan terus bergeliyat.

Pada hari Selasa malam rabu bertempat di Kalibata Coffe, Garbi (Gerakan Arah Baru Indonesia) Lampung Selatan menghadiri undangan dari pengurus Garbi Kecamatan Kalianda dalam acara yang bertemakan “NGOPi (Ngobrol Pasti) Demokrasi”.

Setiawan selaku Ketua Garbi Lampung Selatan mengatakan,
“Kegiatan ini adalah kegiatan yang sifat nya berkesinambungan, dimana kita akan terus berjalan di 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,” Kata Ketua Garbi Lamsel.

“Dan kegiatan ini adalah upaya bertukar pikiran, ide, dan saran dari para anggota, dari para anak-anak muda (milineal), karena dari pemikiran mereka lah, akan lahir gagasan-gagasan, yang sifatnya dapat memberikan Kontribusi dalam rangka bersama-sama membangun daerah, khususnya kabupaten yang kita cintai ini semakin maju.” Imbuh nya.

Dalam sambutanya Ardiansyah Ketua Garbi Kalianda mengatakan,
“Terima kasih kepada badan pengurus harian Garbi Lampung Selatan yang telah dapat berkesempatan hadir dalam acara ini, dan kami sangat senang karena dapat berdiskusi bersama-sama dengan rekan-rekan semua nya, menyamakan ide, pemikiran dalam rangka berkontribusi kepada daerah kita ini, dan terus kita saling menjalin dan mempererat tali silaturahmi ini.” Kata Ketua Garbi Kalianda.

(Heri)