Home Politik Nunik Jamin PKB Menangkan Himel dengan ‘Gedhong Getih’

Nunik Jamin PKB Menangkan Himel dengan ‘Gedhong Getih’

57 views
0

KALIANDA – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) perintah ini keluarga besar PKB Lampung Selatan total menangkan paslon Hipni – Melin (Himel). Menurut wakil Gubernur Lampung ini, proses bargaining (Tawar), musyawarah dalam menentukan bakal calon kepala daerah telah usai pasca terbitnya SK rekomendasi DPP PKB untuk wajib menangkan paslon Himel.

“Secara internal PKB, sebelum keluar rekom DPP PKB, semua boleh berihktiar berharap dan tawar-menawar.Tapi setelah DPP PKB mengeluarkan rekomendasi bagi paslon Himel, maka wajib bagi keluarga besar PKB untuk menangkan Himel dengan istilah ‘Ghedong Letih, atau berdarah-darah,” tutur Nunik dalam kegiatan Konsolidasi Partai Koalisi pengusung Himel di Kantor DPC PKB Lamsel, Senin 14 September 2020.

Ia pun meminta, agar semua pihak untuk tidak beropini bagaimana PKB yang dikatakan setengah hati dan bermain banyak kaki. Nunik menyatakan, seluruh keluarga besar PKB full mendukung pasangan Hipni-Melin.
“Inshaa Allah, perahu kemenangan di Desember bisa kita raih,” imbuhnya
seraya mengingatkan kader PKB untuk menjaga komitmen adalah menjaga marwah PKB.

Mantan Bupati Lampung Timur itu pun mengajak keluarga besar PKB untuk turun ke desa-desa dan kecamatan di Lampung Selatan untuk mensosialisasikan Hipni-Melin.
“Ini momen pemanasan menjelang Pileg 2024, jadi harus total. Sehingga PKB dapat menyumbangkan suara yang signifikan untuk kemenangan pak Hipni dan bu Melin,” tegasnya.

Turut hadir dalam acara Ketua DPC Gerindra Lamsel, Fachrurozi, Ketua DPD PAN Lamsel, Ahmad Fitoni, Ketua DPC PKB Lamsel Imam Subuh dan segenap pengurus partai, relawan dan simpatisan.

(row)