Home Daerah Open Turnamen Bola Volly Sidosari Cup 2019

Open Turnamen Bola Volly Sidosari Cup 2019

133 views
0

SIDOMULYO (Lampungraya.id) – – Sebanyak 74 Club baik dari Kecamatan Sidomulyo serta luar, mengikuti Cabang Olahraga Bola Volly Open Turnamen Sidosari Cup 2019 yang bekerjasama dengan Kodim 0421/Lamsel, dengan tema “Selamat bertanding junjung tinggi sportivitas”.

Turnamen berlangsung selama 35 Hari, yang dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Dusun Sidosari Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan dalam ajang tersebut berhasil memenjadi pemenang Bola Volly putra juara 1, Dusun Kolonis Sidomulyo, juara 2 BMA Kecamatan Katibung, juara 3 Generasi Sidolesono Sidowaluyo dan juara 4 Kuda hitam Sidowaluyo.

Untuk tim Bola Volly putri sendiri di menangkan tuan rumah sebagai Juara 1 Sidosari setelah mengalahkan tim Bola Volly Katibung, Sidomulyo sekaligus menduduki posisi ke 2 dalam final Bola Volly Sidosari Cup,untuk posisi ke 3 Kurang kurang dari Kecamatan Candipuro dan juara ke 4 Way gelam Candipuro.

Hadir dalam penutupan Open Turbamen Bola Volly Sidosari Cup Ketua umum PBVSI Lamsel Ipda Wahyu SH MH,Ketua Koni lamsel Rudi Apriadi S.Sos perwakilan Kodim 0421/Lamsel Pelda Indra Kelana Bati Komsos Staf Ter Kodim,Anggota DPRD Lamsel Agus Sartono Amd,Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto, Pjs Kades Sidomulyo Tupon serta tamu undangan , Minggu malam (1/9/2019).

Menurut Misiran sanjaya ,Tokoh Masyarakat sekaligus Kades terpilih Desa Sidomulyo Open Turnamen Bola Volly Sidosari Cup 2019, ini dilakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi.

”Di gelar nya turnamen antara Club Bola Volly ini juga sebagai ajang sekaligus mencari bibit-bibit para pemain yang berbakat,” ungkapnya saat penutupan sekaligus penyerahan Tropi dan uang pembinaan.

Sementara itu Camat Sidomulyo, Rendy Eko Supriyanto berharap kepada para pemain dalam ajang pencari bibit bibit unggul khususya di Bola Volly ini agar terus makin giat untuk berlatih jangan langsung gembira dengan prestasi ini karena kedepan pasti akan ada lawan lain yang kan siap untuk turnamen di tingkat yang lebih tinggi.

Terus tingkatkan sekil dan kemampuan bernain jangan senang dulu dengan prestasi yang telah di dapat apalagi, Alhamdulillah tuan rumah yang menang semoga menjadi prestasi kedepanya bisa menghadapi ke juaraan forkap dan porprov.

Sementara itu salah satu anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PAN Agus Sartono Amd, yang sempat hadir dalam penutupan Open Turnamen Sidosari Cup 2019 mengatakan,
“Selain sarana mencari bakat untuk memberi suport juga kepada anak anak genersai muda supaya lebih semangat menjadi pemain profesional yang mudah lebih dikenal di kalangan masyarakat luas, dan dapat menjadi motivasi bagi warga masyarakat”kata nya.

“Dan juga ajang hiburan serta motivasi bagi para pemuda untuk lebih kompak senang berolahraga khususnya dicabang Bolly ball,setelah open turnamen ini juga kami berharap dari semua lembaga tetap memajukan olah raga khususya bola
Volly” imbuh Agus sartono.

(heri-slmt)