Home Daerah Otda Minta Desa Yang Melaksanakan Pilkades Agar Memajang DPT

Otda Minta Desa Yang Melaksanakan Pilkades Agar Memajang DPT

51 views
0

LAMPUNG SELATAN – Tanggal 26 Juni 2019 mendatang akan berlangsung pemilihan Kepala Desa secara serentak gelombang III yang di ikuti sebanyak 437 Calon Kepala Desa yang tersebar di 17 Kecamatan wilayah Lampung Selatan.

Oleh karena itu Kabag Otonomi Daerah Lampung Selatan, Setiawansyah menghimbau agar  masing-masing Desa yang melaksanakan Pilkades untuk segara mengumumkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dengan cara menempelkan Jumlah yang terdaftar, mulai tanggal 10-16 juni.

“Hal tersebut di lakukan untuk tertib administrasi tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar tidak terjadi ketimpangan saat pelaksanaan.”kata dia yang didampingi Kasubag Otda Rudi,di ruang kerjanya.

Saya berharap pelaksana Pilkades secara serentak yang akan berlangsung pada 26 juni 2019 ini dapat berjalan Aman, Damai dan Sujuk. Jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kita inginkan,   “Untuk Pileg dan Pilpres aja bisa berjalan Aman Damai dan Sejuk,Masa Pilkades Tidak bisa.”pungkasnya.

Setiawansyah juga mengatakan dalam waktu dekat ini kami pihak Otda akan mengundang seluruh Calon Kades beserta Forkopimcam untuk melakukan deklaresi Damai.

(ayi)