Home Daerah Palgunadi ajak Kader Partai Refleksikan Nilai-Nilai Gotongroyong

Palgunadi ajak Kader Partai Refleksikan Nilai-Nilai Gotongroyong

23 views
0
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu saat melangsungkan upacara bendera peringati HUT RI ke-75 di kantornya, Jalan Raya Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran.

PAGELARAN – Jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu gelar upacara bendera, peringati HUT RI ke-75 di halaman kantor setempat, Senin (17/08/20), Jalan Raya Gumukrejo, Kecamatan Pagelaran.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Palgunadi yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu, dengan komandan upacara, Purwanto.

Dalam amanat upacaranya, Palgunadi meminta pengurus dan juga kader partai bisa merefleksikan nilai-nilai dari semangat bergotong royong mewujudkan Indonesia Maju.

Palgunadi juga meminta, kader PDI Perjuangan bisa berfikir secara global dengan bertindak lokal (think globaly act localy) di tengah-tengah masyarakat.

“Kerja nyata di tengah masyarakat ini bisa dalam bentuk tolong menolong dan bergotongroyong mengatasi persoalan rakyat. Kader PDI bisa mengambil peran dengan terus mengadvokasi masyarakat akan bahaya Covid-19 dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini”, jelas Palgunadi dikonfirmasi wartawan Lampungraya.id., usai memimpin upacara.

Hadir mengikuti upacara jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu seperti Bambang Kurniawan, Aris Wahyudi, Retno Palupi, Grace Nugroho, Suryo Cahyono. Kemudian, Agus Purnomo, Agus Irwanto dan Fani.

Gelaran upacara selesai pada sekitar pukul 10.30 WIB dan dilanjutkan dengan, kunjungan ke rumah salah seorang kader partai di Pekon Sukamulya, Kecamatan Banyumas, yang belum lama ini terkena musibah kebakaran. (Ful)