Beranda Pendidikan PDIP Raih 2 Kursi, Ini Prediksi Empat Wajah Baru Dapil 3 Lampung...

PDIP Raih 2 Kursi, Ini Prediksi Empat Wajah Baru Dapil 3 Lampung Utara

240 views
0

KOTABUMI – Pemilihan Umum pilres dan pileg 2019 sudah berakhir.
Masing-masing partai politik sudah memprediksi perwakilannya untuk duduk di DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Tidak terkecuali untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung Utara 3 yang terdiri dari 7 kecamatan yakni, kecamatan Bukit Kemuning, Abung Tinggi, Tanjung Raja, Abung Barat, Abung Tengah, Abung Pekurun dan kecamatan Abung Kunang.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun, hanya ada 9 partai politik yang di prediksi berhasil meloloskan perwakilannya ke gedung DPRD Lampura periode 2019-2024.

Ke-9 parpol itu yakni, PDI-Perjuangan, Partai Gerindra, PKB, PKS, Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, Partai Nasdem, dan PPP.

PDI-Perjuangan di prediksi meraih sebanyak 2 kursi, sementara Gerindra, PKB, PKS, Golkar, Demokrat, PAN, Nasdem serta PPP masing-masing memperoleh 1 kursi.

“Ada 4 orang wajah baru yang bakal nongkrong di DPRD Lampura untuk periode 2019-2024,” sebut sumber Lampung Raya yang dapat di percaya.

Ke-4 wajah baru itu adalah, Abadi (PDIP), Anton Damri (PAN), Nur Muhammad (Gerindra), dan Husnah (PPP).

Untuk di ketahui dua kursi PDI-P di prediksi atas nama Abadi dan Jupi, sementara Gerindra atas nama Nur Muhammad,
PKB atas nama Hatami, PKS atas nama Rafles Susanto, Golkar atas nama Saleh Hamdan, Demokrat atas nama Rendy Saputra, PAN atas nama Anton Damri, Nasdem atas nama Hery Syarifudin dan PPP atas nama Husnah.

“Ini masih prediksi yang bersifat sementara, hasil final menunggu penghitungan dan penetapan KPU Lampura, tapi hasil hitung-hitungan ini insyaallah tidak jauh berbeda dengan hasil akhir,” ujar sumber (dra)