Beranda Daerah Peduli Sesama, SPBU 24.354.61 Bagikan Sembako Bagi Warga Sekitar Yang Kurang Mampu

Peduli Sesama, SPBU 24.354.61 Bagikan Sembako Bagi Warga Sekitar Yang Kurang Mampu

96 views
0

LAMPUNG SELATAN – – Peduli pada sesama pengurus SPBU 24.354.61 Kotadalam membagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu di sekitar nya. Jumat (11/10/2019).

 

SPBU 24.354.61 yang bertempat di Desa Kotadalam Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, setiap bulan nya membagikan bantuan Sembako ke masyarakat di sekitar nya yang kategori kurang mampu. Sembako yang di bagikan terdiri dari Beras 5 Kilogram, gula putih 1 Kilogram , minyak goreng 1 Liter dan mie instan 1 paket untuk satu keluarga.

Bantuan sembako tersebut sangatlah berarti bagi masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar SPBU 24.354.61, bantuan di bagikan langsung oleh Rossyd selaku pengawas, serta Ariful mustaqim (operator) dan ibu Hartini (kasir) di dampingi Bapak fatoni kepala dusun Kotadalam.

Ramli (47) warga Desa Kotadalam yang mendapatkan bantuan sembako yang di bagikan, merasa senang dan mengatakan, “Kami sangat berterimakasih kepada SPBU 24.354.61, bantuan sembako yang di berikan mereka sangat berarti bagi keluarga kami,”kata nya.

Rossyd selaku pengawas SPBU/pelaksana lapangan, mengatakan bantuan sembako ini akan terus di bagikan sebulan sekali,
“Program ini merupakan ide Bapak Hi. Sueb dan ibu Hj. Sriayuni selaku pemilik SPBU 24.354.61 yang berada di Desa kota dalam, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian sosial beliau terhadap warga kurang mampu,misalnya janda sepuh,anak yatim dan fakir miskin yang tinggl disekitar SPBU, 20 warga yang dapatkan bantuan sembako,”ujarnya.

“Kantor saya pasti nya menyambut baik amanah/program ini, Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga sekitar, serta kami ikut mendoakan semoga usaha beliau dan keluarga semakin lancar,” imbuh Rossyd.

(Heri Suwandi)