Beranda Daerah PEKERJAAN DRAINASE MILIK OKNUM WARTAWAN KOK ABAL ABAL

PEKERJAAN DRAINASE MILIK OKNUM WARTAWAN KOK ABAL ABAL

32 views
0
Mesuji.lampungraya
Pekerjaan drainase di sepanjang ruas jalan desa Sumber Rejo dan Rejo Mulyo tepatnya di depan SDN  Rejo Mulyo kecamatan Way Serdang yang di kerjakan oleh CV.Iman Jaya selaku kontraktor di tengarai asal jadi hal ini terlihat dari hasil investigasi yang dilaksanakan oleh tim wartawan media ini di lokasi (senin.17/9/18) dimana ditemukan beberapa titik pekerjaan itu hanya di timbun TANAH yang seharusnya diisi dengan adukan pasir dan semen namun sayangnya sampai berita ini di turunkan pihak Pemda Mesuji yang dalam hal ini Dinas PUPR Mesuji belum dapat di mintai keterangannya.
Dimana pada Papan nama yang terpasang di lokasi pekerjaan tersebut terbaca oleh awak media milik Kontraktor Cv Iman Jaya dengan Nomer kontrak 600/KTR/LS.16.KONT.BM/IV.07/MSJ/2018.Tanggal 21 mei 2018 .
Pekerjaan pembangunan drainase /talud /retaining wall ruas jalan Rejo Mulyo..
Simpang Onggok SP.
Kegiatan Pembangunan saluran drainase /gorong-gorong jalan kabupaten.
Lokasi Desa Hadi Mulyo Kecamatan Way Serdang.
Nilai kontrak Rp 273.010.0000.oo
Waktu  pelaksanaan 120 kalender kerja
Sumber dana APBD 2018.
Ditempat terpisah Kepala Desa Sumber Rejo Adi Mujito saat di mintai keterangannya mengatakan bahwa pekerjaan tersebut di kerjakan oleh oknum wartawan yang juga selaku ketua organisasi wartawan ternama  di Mesuji.
“Pekerjaan itu milik ketua organisasi wartawan karena saya sering melihat dia mengawasi pekerjaan drainase yang berada dia antara desa Rejo Mulyo dan Sumber Rejo.”ujar Kades tersebut dengan rasa takutnya.
Sementara itu beberapa warga di seputar lokasi yang sempat di mintai keterangannya mengatakan bahwa mereka senang dengan program pemerintah Mesuji yang merata akan tetapi,
“Kami meminta untuk mutu pekerjaan juga harus di perhatikan masak pekerjaan kabupaten kalah mutunya dengan pekerjaan yang di laksanakan oleh desa melalui Dana Desa,kalau pekerjaan desa di timbun tanah begini di suruh bongkar oleh tim monef kecamatan atau dari tim monef kabupaten nah tapi kalau pekerjaan kabupaten kok di biarkan begini ?” Ujar salah satu warga yang juga selaku aparat desa setempat yang enggan di sebut namanya.
Bagaimana tanggapan dari Dinas PUPR Mesuji terkait pekerjaan ini ? Sampai berita terbit tim investigasi media ini masih menunggu balasan Whass App (WA) dari Sekretaris Dinas PUPR Mesuji.