Beranda Daerah Pelda Hadi Ajak Ibu Dan Anak Keposyandu

Pelda Hadi Ajak Ibu Dan Anak Keposyandu

10 views
0

LAMPUNG SELATAN – Didusun Purwosari Desa Galih Lunik Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan,Pelda Hadi mendampingi Ketua Kader Posyandu Ibu Riana melaksanakan kegiatan Posyandu.Jumat (14/06/2019) Pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Babinsa Galih Lunik Pelda Hadi, Ketua Posyandu Tunas Muda 3 Dusun Purwosari Desa Galih Lunik, Ibu Ibu beserta Balita Sekira 50 orang dan Ibu hamil 10 orang.

Pelda Hadi menyampaikan bahwa keikut sertaannya dalam kegiatan kali ini bertujuan agar masyarakat dusun Purwosari Desa Galih Lunik yg merupakan salah satu desa binaannya peduli dengan kesehatan anak-anak mereka melalui pemeriksaan di Posyandu Tunas Muda Dusun Purwosari Desa Galih Lunik.

Pada kesempatan itu Pelda Hadi juga menghimbau kepada masyarakat agar mengajak anak anak dan ibu- ibu hamil  untuk datang ke posyandu tunas muda dan mengontrol kesehatan dikarenakan pemeriksaan kesehatan diposyandu tidak setiap hari dilaksanakan akan tetapi sebulan sekali.

Beberapa warga yg hadir menyampaikan terimakasih kepada Babinsa Galih Lunik yang sudah mengajak masyarakat dan mengingatkan kami agar datang dan memeriksakan kesehatan di Posyandu, kegiatan selesai pkl 11.30 WIB.

(Heri)