Home Daerah Pemerintah Desa Seloretno Salurkan BLT DD Tahap 2

Pemerintah Desa Seloretno Salurkan BLT DD Tahap 2

20 views
0

LAMPUNG SELATAN – Pemerintah Desa Seloretno salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (Dd), tahap ke 2 (Dua), di balai desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Kamis 23 Juli 2020.

Kepala Desa Seloretno Achmad Subari, mengatakan bahwa BLT tahap ke 2 ini di salurkan sebanyak 150 KK. Kegiatan dilakukan dengan mengikuti protokol Kesehatan Covid- 19.

Bantuan di berikan dalam rangka penanggulangan yang terdampak Covid- 19, jumlah bantuan sebesar Rp.600ribu per bulan, sesuai aturan yang dari pemerintah pusat.

Achmad Subari menghimbau, supaya dana bantuan jangan sampai di salah gunakan dengan hal-hal keperluan tidak perlu, gunakanlah uang tersebut seperlunya jadi semua nya bisa mengatur uang dengan baik.

“Dengan adanya bantuan tersebut di berharap bisa di manfaatkan dengan sebaik baiknya, sehubungan bantuan tersebut sifatnya tidak lama,”ungkapnya.

Kegiatan yang di lakukan Desa Seloretno, juga di hadiri oleh perawakilan dari anggota kepolisi sektor Sidomulyo Babinkamtimnas IPDA Maulana.

(Adi)