Home Daerah Pengurus KWT Kabupaten Pringsewu Gelar Rakor di Ambarawa

Pengurus KWT Kabupaten Pringsewu Gelar Rakor di Ambarawa

153 views
0
Pengurus KWT Kabupaten Pringsewu berpose bersama usai menggelar rapat koordinasi.

AMBARAWA – Pengurus Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Pringsewu gelar rapat koordinasi (Rakor) bersama perwakilan dari Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Pringsewu.

Rakor yang dihadiri pengurus dan anggota KWT kecamatan ini digelar di rumah Suwarti, Ketua KWT “Kartini” di Pekon Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa, Rabu (12/02/2020).

Ketua KWT Kabupaten Pringsewu, Sugiyani saat dikonfirmasi wartawan lampungraya.id., menjelaskan, Rakor dalam rangka bertukar informasi serta membahas berbagai kemungkinan, dari rencana program yang bisa dilaksanakan.

“Rakor ini sudah menjadi agenda di setiap dua bulan sekali. Kebetulan hari ini kita laksanakan di kecamatan ambarawa. Rakor berikutnya di Bulan April, akan dilaksanakan di Kecamatan Gadingrejo”, jelas Sugiyani, Rabu (12/02/2020).

Hadir dalam acara Rakor, Awaludin, Kabid Konsumsi dan Ketahanan Pangan dan Sri Supriatin, Kasie Penganeka ragaman Konsumsi dari DKP Kabupaten Pringsewu.

Kemudian, David Chandra, Kasie Konsumsi pada Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu, serta Kepala Pekon Ambarawa Barat, Sri Sutinah.

Acara diisi dengan sejumlah tanya jawab seputar masalah budidaya bawang merah, cara mengakses bantuan program, serta program Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) yang menjadi salah satu program di DKP Kabupaten Pringsewu. (Ful)