Home Daerah Penjaringan Golkar Lamsel, Hipni Jadi Bakal Calon Alternatif

Penjaringan Golkar Lamsel, Hipni Jadi Bakal Calon Alternatif

165 views
0

KALIANDA – – Keseriusan pengusaha asal Kecamatan Palas, Hipni untuk maju dalam pemilihan kepala daerah Lampung Selatan (2020) terus ditunjukkan dengan konsisten mendaftar di Partai Golkar. Hari pertama penjaringan DPD II Golkar Lampung Selatan, melalui LO-nya Taufik David, Hipni kandidat pertama yang mengambil berkas pendaftaran, Senin (7/10/2019).

Diterima langsung ketua penjaringan M.Sahroni, Taufik David mengungkapkan selaku LO-nya dia hanya mengambil berkas pendaftaran ke Golkar. “Menurut kabar dari pak Hipni, Rabu (9/10) lusa nanti pak Hipni yang langsung mengembalikan berkas ke Golkar sekaligus mendaftar ke DPD PkS,” kata Taufik David.

Sementara, Hipni saat dihubungi mengatakan bahwa pendaftaran dia ke Golkar memang selaku dia kader Golkar.
Menurut dia, Golkar adalah partai terbuka bagi siapa pun warga negara yang berkemampuan membangun daerah sesuai dengan visi-misi partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya memang kader Golkar, dan saya mendaftar ke Golkar karena memang menginginkan golkar memiliki bakal calon alternatif, atau calon pilihan yang lain. Masalah rekomendasi, semua saya serahkan ke DPP. Bagaimana keputusan DPP saya rasa, semua bisa menerima dan menjalankan amanah partai dengan penuh tanggung jawab,” tukas dia.

Diketahui, selepas dari PDIP Hipni bergabung ke Golkar. Di Golkar, Hipni tercatat sebagai calon legislatif nomor urut 2 dari daerah pemilihan (dapil) 6 Lampung Selatan pada pileg April 2019 lalu.
Selain itu, Hipni juga tercatat sebagai tim pemenangan pasangan calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim pada pilgub 2018 lalu.

(row)