Home Daerah Peresmian Hasil Karya Bhakti Kodim 0421/LS

Peresmian Hasil Karya Bhakti Kodim 0421/LS

32 views
0

PESAWARAN – – Bertempat di Dusun 4 Desa Kejadian Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran, telah di resmikan jalan rabat beton Karya Bhakti Kodim 0421/LS. Kamis (26/9/2019).

Peresmian kegiatan Karya Bakti di Dusun Simpang 4 Desa Kejadian Kabupaten Pesawaran dilakukan oleh Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadona, ST bersama unsur Forkopimda Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutannya Bupati Pesawaran menyampaikan,
“Kegiatan Karya Bhakti TNI mendapat dukungan penuh dari masyarakat, karena TNI bersama rakyat kuat dan pekerjaan jalan rabat beton dapat dilaksanakan dalam waktu 15 hari dengan cepat dan tepat sasaran,” ujar H. Dendi Ramadona, ST.

Ditempat yang sama Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octovianus Bessie, menyampaikan,
“Kegiatan Karya Bhakti pembangunan jalan rabat beton di Desa Kejadian merupakan tindak lanjut adanya keinginan masyarakat melalui Babinsa Koramil Natar untuk melaksanakan pengecoran / rabat beton,” katanya.

“Yang mana kegiatan Karya Bhakti ini menghubungkan Dusun Simpang 4 dan Dusun Utama Desa Kejadian Kecamatan Tegineneng, kegiatan Karya Bhakti sepanjang 155 Meter, lebar 4 Meter dengan ketebalan 25 Centi Meter, dikerjakan secara gotong-royong antara TNI dan masyarakat Desa Kejadian Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran,”imbuh nya.

(Heri Suwandi)