Beranda Utama Peroleh 24.630 Suara Pileg, Imam Syuhada Tercatat Peraih Suara Terbanyak di Lampung

Peroleh 24.630 Suara Pileg, Imam Syuhada Tercatat Peraih Suara Terbanyak di Lampung

470 views
0
IMAM SYUHADA
IMAM SYUHADA

KOTABUMI – Dua calon anggota DPRD provinsi tercatat memperoleh suara paling terbanyak pada pemilu legislatif 2019 di Lampung.

Kedua calon anggota DPRD provinsi tersebut yakni, Hi Imam Syuhada partai Nasdem dan Tony Eka Chandra dari partai Golkar.

Imam Syuhada tercatat memperoleh suara coblos nama sebanyak 24.630 ribu dan Tony Eka Chandra berada di urutan selanjutnya dengan meraih sebanyak 24.150 ribu suara.

Kedua calon anggota DPRD Lampung tersebut memperoleh suara paling terbanyak setelah bertarung di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Imam Syuhada bertarung di dapil 5 Lampura dan Waykanan. Sementara Tony Eka Chandra bertarung di dapil Lampung Selatan.

Calon anggota DPRD Lampung dari partai Nasdem Imam Syuhada, membenarkan perihal perolehan suaranya tersebut pada pileg April 2019 lalu.

Berdasarkan hasil pleno KPU propinsi Lampung, Imam Syuhada memperoleh suara terbanyak dan di urutan terbanyak kedua di duduki Tony Eka Chandra politisi partai Golkar.

“Alhamdullilah, saya ucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang memilih dan memberikan amanah ini. Semoga nanti dapat bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya saat ditemui kediamannya, Rabu (15/5). (dra)