Home Pendidikan Pimpin Apel Mingguan, Eka Riantinawati Ingatkan Pegawai Lengkapi Atribut Dinas

Pimpin Apel Mingguan, Eka Riantinawati Ingatkan Pegawai Lengkapi Atribut Dinas

9 views
0

KALIANDA,– Asisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Eka Riantinawati memimpin apel mingguan dilingkungan Pemkab setempat, Senin (31/1/2022).

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri itu, diikuti para Asisten, Staf Ahli serta seluruh pegawai negeri sipil dan thls di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan.

Menyampaikan amanat Bupati, Eka Riantinawati meminta kepada seluruh peserta apel untuk tetap waspada dan senantiasa menaati protokol kesehatan covid-19.

“Karena adanya peningkatan kasus Covid-19 varian omicron di kota-kota besar tentunya ini harus menjadi perhatian kita bersama agar Lampung Selatan dapat terbebas dari varian Covid-19 terbaru tersebut,”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Eka menyampaikan apel seperti ini hendaknya dapat menjadi upaya bagi kita, untuk senantiasa menegakkan sikap disiplin, memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan kesetia-kawanan sehingga akan dapat berimbas pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga menegaskan kepada seluruh peserta apel dan seluruh pegawai untuk melengkapi atribut pakaian dinas agar terlihat tertib dan rapi dan saya juga meminta agar absensi kehadiran lebih diperketat agar kedisiplinan pegawai terus meningkat,”ungkapnya.

Tidak lupa, Eka juga mengingatkan menghadapi kondisi cuaca ekstrim saat ini dan kemungkinan terjadinya bencana alam, seperti puting beliung, banjir dan longsor untuk lebih meningkatkan kewaspadaan disekitar kita.

“Saya minta kita semua agar meningkatkan kewaspadaan dan mengambil langkah-langkah untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam tersebut,”tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Eka berpesan terkait dengan gangguan keamanan dilingkungan kantor, agar lebih ditingkatkan lagi sistem pengamanan disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Karena sudah banyak kejadian pencurian kendaraan bermotor di area parkir.

“saya minta kepada Satpol PP untuk lebih meningkatkan pengamanan dan menempatkan personil Pol.PP pada area-area yang rawan terjadi pencurian kendaraan bermotor,”pungkasnya. (lmhr)