Home Daerah Plt. Bupati Lampura Menghadiri Road Show DPW GPAN Lampung

Plt. Bupati Lampura Menghadiri Road Show DPW GPAN Lampung

38 views
0

KOTABUMI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, menghadiri Roadshow dan Koordinasi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Provinsi Lampung, di Aula SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi, Kamis, (27/02/2020).

Hadir Kapolres Lampung Utara diwakili oleh Wakapolres Kompol Zulkarnaen, Kepala Bagian Protokol, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Humas, Pembina GPAN Wilayah Lampung, Prof. Dr. H. Damrah Khair, Ketua DPW GPAN Dra. Ratri Mizni Melurinda, Pembina GPAN Kabupaten Lampung Utara, Dr. Irawan Suprapto dan Dr. Makrus Ali, Kepala DPD GPAN Drs. M. Suharyadi, segenap Pengurus DPW dan DPD GPAN, seluruh undangan dan peserta sosialisasi.

Plt. Bupati Lampung Utara menyampaikan rasa senang dan sangat mendukung atas terbentuknya DPD GPAN Kabupaten Lampung Utara diharapkan mampu membawa dampak positif, khususnya bagi generasi muda, dalam membentengi diri agar terhindar dari pengaruh bahaya narkoba.

“Melalui upaya peningkatan kualitas karakter generasi muda yang berakhlak mulia dengan misi GPAN yaitu menggerakkan, memberdayakan, mendorong dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat tanpa narkoba. Penyalahgunaan narkoba telah menjadi problem besar bangsa di era digital saat ini. Karena itulah, jika para generasi muda masih tidak mau keluar dari pengaruh narkoba, maka bisa jadi banyak yang kecanduan narkoba,” jelasnya.

Plt Bupati Lampura, H. Budi Utomo berharap kunjungan DPW GPAN dapat menjadi permulaan yang baik bagi generasi muda di Kabupaten Lampung Utara, karena sejatinya generasi muda dapat diarahkan untuk lebih kreatif dan inovatif dengan berbagai aktifitas positif seperti olahraga, menulis, berorganisasi dan masih banyak kegiatan positif lainnya.

“Semoga momentum kegiatan ini, semakin mempererat semangat kebersamaan, berjuang bersama mendukung dan melaksanakan pembangunan, baik pembangunan yang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, maupun Pemerintah Kabupaten Lampung Utara,” pungkasnya.