Beranda Daerah Plt Bupati Lamsel H.Nanang Ermanto Resmikan Jembatan Patriot

Plt Bupati Lamsel H.Nanang Ermanto Resmikan Jembatan Patriot

18 views
0

KALIANDA – – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto meresmikan Jembatan patriot di jalan Pasar Inpres Kelurahan Way Urang Kalianda, Jumat (20/9 /2019).

Pelaksana tugas(Plt) Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto beserta Kapolres, dan Forkopimda Lamsel meresmikan Jembatan patriot di awali dengan membaca doa, yang di lanjutkan dengan pengguntingan pita.

Jembatan Patriot yang berlokasi di jalan Pasar Inpres Kelurahan  Way Urang  Kalianda kini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya bagi para pengendara yang melintasi jembatan tersebut, dan bisa di jadikan tempat hiburan.

Nanang Ermanto mengatakan, jembatan ini sekarang sudah bisa di gunakan oleh para pengendara kendaraan yang melintas, dan juga dapat di gunakan sebagai tempat selfi warga.

“Alhamdulillah ya apa yang kita doakan bersama, apa yang kita inginkan dan harapkan sudah terwujud, jembatan ini sudah bisa di gunakan, di mana bulan bulan yang lalu, kita di timpa musibah banjir bandang yang mengakibatkan kerusakan pada jembatan Patriot ini rubuh, sekarang sudah bisa di lintasi untuk transformasi,”ujar nya.

“Saya mengahimbau kepada warga agar sama-sama menjaga kebersihan, janganlah buang sampah sembarangan di kali sekitar jembatan, yang nantinya menyebabkan penyumbatan, ahir nya air nya mampet mengakibatkan kebanjiran air naik dan merusak bangunan itu sendiri (jembatan),kita sama-sama saling menjagalah, dan nanti ada penambahan teknis aksesoris,”imbuh nya.

Gembong Kasi Bina Marga mengatakan Untuk lebih memperindah jembatan tersebut telah di siapkan teknis aksesoris, pemasangan siger dan tempat duduk untuk selfi-selfi warga.

“Nanti akan di pasang siger di atas jembatan, dan kursi pendek dan kursi panjang untuk tempat duduk dan selfi untuk warga, dan juga saya harapkan kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan biar tidak menyebabkan banjir kembali,marilah kita sama-sama menjaga,” ujar nya.

(Heri)