Beranda Daerah Polres Lamsel Gelar Apel Konsolidasi

Polres Lamsel Gelar Apel Konsolidasi

7 views
0

LAMPUNG SELATAN – Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan, pimpin Apel Konsulidasi berahirnya Operasi Ketupat Krakatau Polda Lampung Tahun 2019, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H /2019 M.Kamis (13/6/2019)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan mengatakan Apel konsolidasi ini bertujuan untuk melaksanakan analisa dan evaluasi terhadap kesesuaian antara perencanaan dan pelaksanaan dalam pengamanan.

“Termasuk mengecek kelengkapan personel, perelatan dan sarana Prasarana pendukung lainya. Yang telah dikerahkan pada pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2019 .”kata dia saat sambutan Apel Konsolidasi di Lapangan Korpri Pemkab setempat.

Dengan demikian dapat kita ketahui segala keberhasilan maupun kekurangan serta kendala dalam pelaksanaan tugas.

“Hal tersebut sebagai bahan masukan dan perbaikan bagi pelaksanaan tugas kedepan agar lebih baik lagi.”imbuhnya.

Selain itu Apel Konsolidsi yang kita laksanakan ini merupakan sarana bersilaturahmi bagi kita semua dalam suasana Idul Fitri 1440 H.

“Oleh karena itu saya atas nama Kapolda Lampung Drs Irjen Pol Purwadi Arianto bersama Staf Mengucapkan. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.”ucapnya dihadapan seluruh Personil Polres Lampung Selatan, Anggota TNI,dan Forkopimda Lampung Selatan serta Pol Anggota Pol PP.

Dengan mengucap Alhamdulillah Hirobbil Allamiin. Pelaksanaa Operasi Ketupat Krakatau 2019 di Wilayah polda Lampung pada umumnya dan wilayah hukum Lampung Selatan khususnya dapat berjalan dengan Aman, Lancar dan Tertib.

“Sehingga sampai dengan saat ini situasai Kamtibmas di wilayah Provinsi Lampung pada umumnya dan Lampung Selatan. Khususnya tetap Kondusif selama pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2019 yang telah sama-sama kita lalui.”Pungkas Syarhan di ujung sambutanya.

(ayi)