Beranda Daerah Polres Lamsel Selalu Siap Memberikan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Pemudik

Polres Lamsel Selalu Siap Memberikan Keamanan dan Kenyamanan Bagi Pemudik

21 views
0

BAKAUHENI — H-2 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, Pemudik dari pulau Jawa Merak Banten masih memadati pelabuhan penyeberangan Bakauheni. Senin (3/6/2019).

Tampak beberapa para pemudik memilih menginap di pelabuhan bakauheni di karenakan merasa aman, dan berniat melanjutkan perjalan nya pagi hari.

Ketika pemudik di tanya awak media Lampungraya.id, kenapa memilih beristirahat di sini, mereka mengungkapkan, mereka lebih merasakan aman beristirahat di Bakauheni, karena ada pihak Kepolisian dan petugas keamanan pelabuhan Bakauheni.

Ervi (27) pemudik asal Bekasi yang akan menuju kampung halaman nya Pringsewu mengatakan, “kami merasa aman istirahat di sini karena banyak petugas keamanan pelabuhan dan polisi mas” Tutur nya.

Di tempat yang sama, Ipda Mustholih Komandan Regu (Danru) 1 pos pelayanan terpadu Bakauheni mengungkapkan,pihak nya akan bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik.

“Kami menghimbau bagi para pemudik agar selalu waspada dan dapat menjaga barang bawaan nya, bagi pemudik yang berombongan agar selalu berkoordinasi, agar tidak terpisah dari rombongan nya” Ujar Ipda Mustholih.

Menurut data, Kepala Kepolisian Resort Lampung Selatan telah menempat kan para anggota/personil nya di titik rawan kejahatan guna memberikan kan keamanan,kenyamanan di sepanjang jalur yang di lalui oleh para pemudik hari raya idul fitri ini

(heri)