Home Daerah Polres Tubaba Gelar Baksos, Persiapkan Tiyuh Sumber Rejo Jadi Kampung Tangguh Nusantara

Polres Tubaba Gelar Baksos, Persiapkan Tiyuh Sumber Rejo Jadi Kampung Tangguh Nusantara

17 views
0

TUBABA – Dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 tahun, Polres Tulangbawang Barat menggelar aksi Bhakti Sosial yang kali ini di pusatkan di Tiyuh Sumber Rejo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut Polres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK membagikan beras sebanyak 10 kg beras dan paket sembako untuk 50 KK di Tiyuh Sumber Rejo.

Disamping kegiatan baksos, Polres Tubaba juga melaksanakan olahraga bersama di pelataran balai Tiyuh Sumber Rejo, olah raga bersama di hadiri Waka Polres Tubaba, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kapolsek Tumijajar, Camat Tumijajar, personil TNI dari Koramil 412-05 Tulangbawang Udik.

Kapolres Tubaba didampingi Waka Polres Tubaba Kompol Tri Hendro Prasetyo, SH, yang memimpin langsung kegiatan tersebut dalam keterangannya mengatakan, hari Bhayangkara ke 74 tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

“Polres Tubaba juga mempersiapkan tiyuh Sumber Rejo sebagai Tiyuh/Kampung Tangguh Nusantara, tujuan disiapkan kampung Tangguh Nusantara untuk mengajak masyarakat meningkatkan ekonomi di tengah pandemi covid 19 ini, disamping untuk meningkatkan ekonomi yang menciptakan ketahanan pangan, juga meningkatkan ketahanan kesehatan, ketahanan keamanan dan ketahanan informasi dan kreatifitas,” ujarnya. (*/HL)