Home Daerah Polsek Candipuro Undang Peguyuban Sound System, Agar Bekerjasama Menjaga Kamtibmas

Polsek Candipuro Undang Peguyuban Sound System, Agar Bekerjasama Menjaga Kamtibmas

332 views
0

LAMPUNG SELATAN, (Lampungraya.id) – – Kepolisian Sektor (Polsek) Candipuro Lampung Selatan, mengundang sekaligus mendiskusikan kepada Peguyuban Sond System (PSS) terkait kerjasama nya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Candipuro saat menggelar acara hiburan, Kamis (5/9/2019).

Himbauan tersebut langsung di sampaikan oleh Kapolsek Candipuro AKP Deprison SH MH di Mapolsek Candipuro dengan para penyedia hiburan agar sekiraya bisa menyampaikan himbauan tersebut kepada penonton, agar sekira nya bisa mematuhi segala himbauan, agar keamanan bisa terjaga dengan kondusif.

Kapolsek Candipuro mengatakan,Guna menciptakan situasi wilayah Kamtibnas yang aman kami mengajak sekaligus mengundang pengguna hiburan agar selalu menyampaikan kepada penonton tentang himbauan-himbauan dari pihak keamanan khusus nya dari pihak Kepolisian.

“Kami juga meminta kepada pihak Penyedia hiburan atau tuan rumah sebelum mengadakan hiburan agar mengurus izin keramaian dari tingkat Desa dan ijin dari kepolisian Sektor Candipuro, penyedia hiburan dan tuan rumah atau para pengunjung tidak boleh menyediakan Minuman keras dan Narkoba juga barang sejenisya,di larang mengadakan segala jenis perjudian dalam bentuk apapun,” ujar nya.

“Untuk para pengunjung atau tamu undangan di larang membawa Senjata tajam dan senjata api, tidak boleh menyediakan segala bentuk hiburan yang mengandung Porno aksi, dan tuan rumah penyedia hiburan menyediakan lahan parkir kendaraan bermotor berikut pengamananya. Di larang juga menyediakan hiburan melewati jam yang di tentukan, apabila segala himbauan tersebut tidak di patuhi maka akan kami proses secara hukum yang berlaku.” imbuh nya.

Sementara Danramil 421/07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto mengatakan, Kami selaku pihak TNI selalu mendukung apapun kebijaksanaan yang di ambil oleh pihak Polri khusus nya Kepolisian Sektor Candipuro, demi tercipta nya suasana Kamtibnas yang aman dan kondusif.

“Demi terciptanya situasi yang suasana yang aman dan kondusif itu tidak mudah perlu adaya dukungan dari semua pihak dan lapisan Masyarakat dan tidak hanya mengandalkan dari pihak Kepolisian dan TNI namun peran serta Masyarakat pengguna hiburan juga di perlukan.” pungkas nya.

(Slmt)