Beranda Daerah Polsek Sidomulyo Gelar Acara Pisah Sambut Di GSG Betik Hati

Polsek Sidomulyo Gelar Acara Pisah Sambut Di GSG Betik Hati

80 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) — Polisi Sektor (Polsek) Sidomulyo menggelar acara pisah sambut, yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan. Rabu (14/8/2019)

Acara pisah sambut antara pejabat Kapolsek yang lama Iptu Sigit Riyanto dengan pejabat Kapolsek yang baru Iptu Edi Iskandar yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati Sidomulyo, dihadiri oleh Camat Sidomulyo. Randy Eko Supriyanto, Danramil Sidomulyo dan para Kades dari Dua Kecamatan, Sidomulyo dan Kecamatan Way Panji, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, UPT serta Intansi terkait dan para tamu undangan.

Kapolsek lama Iptu Sigit Riyanto menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Sidomulyo dan Way Panji, atas kerja samanya selama bertugas,
“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja samanya. Terutama para personil Polsek Sidomulyo, Saya juga mohon maaf kalau ada kesalahan yang tak disengaja selama saya menjalankan tugas di Polsek Sidomulyo ,” ujar Sigit dalam sambutanya.

Iptu Edi Iskandar Kapolsek Sidomulyo yang baru, dalam sambutannya,
“Saya berharap kepada tokoh masyarakat, agar kiranya dapat diterima sebagai warga baru, saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat dan juga media, agar dapat bekerja sama dan menjaga kedamaian, ketentraman di wilayah hukum Polsek Sidomulyo.” pungkas nya.

“Polsek Sidomulyo Siap melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat. Bahkan, ia juga siap menerima saran kalau itu masih dianggap baik untuk masyarakat. “Tanpa bapak-bapak, ibu-ibu semua, Polri tidak akan berhasil menjaga Kamtibmas,” imbuh nya.

(Heri)