Home Pendidikan Prihatin, H. Hipni Sambangi Balita Penderita Jantung Bocor dan Jantung Memar

Prihatin, H. Hipni Sambangi Balita Penderita Jantung Bocor dan Jantung Memar

19 views
0

Lampung Selatan – Sampaikan Visi-Misi di Desa Banjar Masin Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, H.Hipni.SE. menyempatkan diri sambangi anak kecil penderita Ginjal Bocor serta Jantung Memar, Rabu, 21 Oktober 2020.

Disela-sela kesibukannya didampingi Karang Taruna Khagom Ketulungan Kecamatan dan Karang Taruna desa setempat, H.Hipni.SE, sambangi kediaman Wahyu Saputra buah hati dari pasangan Junaidi dengan Kurniati.

Pada kesempatan tersebut H.Hipni.SE, turut prihatin atas penyakit yang saat ini diderita oleh Wahyu Saputra.

“Saya prihatin sekaligus mendo’akan, mudah-mudahan buah hati dari pasangan Junaidi dengan Kurniati cepat diberi kesembuhan, sehingga dapat beraktifitas seperti anak sebayanya.” Ujarnya

Didampingi istrinya Junidi menyampaikan, berdasarkan dari keterangan pihak medis. buah hatinya yang diberi nama Wahyu Saputra tersebut mengidap penyakit Ginjal Bocor dan Jantung Memar.

“Penyakit yang diderita anak kami ini kurang lebih sudah tiga bulan”Ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Junaidi mengucapkan terima kasih kepada H.Hipni SE, yang sudah menyempatkan waktunya untuk bersaliturohmi sekaligus menjenguk keadaan buah hati kami.

“Atas nama keluarga besar saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya ke pak Hipni, yang sudah sempatkan diri mengunjungi kediaman kami dalam kesibukannya.” Ucapnya

Dirinya juga mendo’akan, niat baik calon Bupati pemilik jargon “Mari Bangkit” tersebut untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan dapat terwujut.

” Mudah-mudahan niat baik serta perjuangan pak Hipni, untuk memajukan Lamsel dikabulkan Allah.SWT, Aamiin,” Lanjutnya.

Sementara mewakili Ketua Karang Taruna Khagom Ketulungan Kecamatan Bustami, ia mengucapkan terima kasih kepada H.Hipni.SE sudah bersimpati berkenan hadir mengunjungi warga kami.

Patut diketahui, lanjut Bustami, dari empat hari yang lalu kami selaku karang taruna telah melakukan penggalangan dana untuk kedepan pula kami akan turut andil dalam pengobatan berjalan.

“Jika dalam masa berobat jalan tidak ada perkembangannya, kami akan anjurkan untuk melakukan berobat rawat inap.”Tambahnya

Diketahui usai menjalankan kampanye tatap muka, H.Hipni.SE beserta rombongan bersilaturohmi sekaligus melihat-lihat proses pembuatan kerajinan Tukus di Desa Kuripan, yakni di kediaman Khaja Muda. (Row)