Home Pendidikan Gelar Bakti sosial 1000 Pcs Masker Gratis Oleh PWI Tanggamus

Gelar Bakti sosial 1000 Pcs Masker Gratis Oleh PWI Tanggamus

68 views
0

TANGGAMUS( LR) :Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanggamus mengelar Aksi Bakti Sosial (BAKSOS) Dalam rangka antisipasi untuk pencegahan dari serangan virus corona (covid-19) dengan membagikan secara Gratis 1000 pcs masker lisensi kepada masyarakat dan tim medis.  selasa (07/04)

Pembagian masker dipimpin langsung ketua PWI Tanggamus beserta jajaran nya, di beberapa titik didua kecamatan, yakni puskesmas kotaagung timur dan puskesmas kotaagung pusat dan di jalan merdeka kotaagung serta pelabuhan penyebrangan menuju kecamatan pematang sawa dan pulau tabuhan.
Hal tersebut dilakukan mengingat situasi pandemi covid 19 saat ini, tentunya warga masyarakat  bahkan tim medis kesulitan, untuk mendapatkan alat pelindung diri (APD) salah satunya masker.
Untuk pembagian kepada tim medis di berikan langsung kepada Dokter  Puskesmas pasar simpang Kotaagung Timur, Dimana dalam penyerahan diterima langsung oleh dr. Theresia Hutabarat dan di KUPT Puskesmas Kotaagung pusat Disambut langsung oleh Dr. Beson Ginting
Lalu, saat pembagian ditempat umum seperti dilampu merah, terpantau warga masyarakat sekitaran, tukang ojek dan para pengguna jalan yang melintas dijalan lintas barat berantusias untuk mendapatkan  masker tersebut. Begitu juga ditempat pembagian terakhir  dipelabuhan penyebrangan yang menuju kepulau tabuan dan dan pematang sawa.
” Terima kasih kepada PWI Tanggamus karna sudah memberikan masker kepada masyarakat yang sangat membutuhkan khususnya kami pengguna jalan juga sangat perlu mengunakan masker”. Ucap herman salah satu pengguna jalan.
M. Irwan ketua PWi Tanggamus usai membagikan masker di titik terakhir pelabuhan penyebrangan mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari Pwi Tanggamus terhadap warga yang sangat membutuhkan pelindung diri seperti masker
” kegiatan ini kita lakukan sebagai partisipasi bentuk kepedulian terhadap orang- orang yang membutuhkan dimana pada saat ini juga masker sangat langka dan susah didapatkan, dan kami menghimbau terhadap masyarakat supaya berhati hati karna virus ini tak mandang siapa saja bisa terinfeksi caovid 19.” Tandas Irwan ketua pwi (Nto)