Beranda Daerah Ratusan Penumpang KMP Mutiara Persada II Blokir Pintu Keluar Kendaraan Pelabuhan Bakauheni

Ratusan Penumpang KMP Mutiara Persada II Blokir Pintu Keluar Kendaraan Pelabuhan Bakauheni

137 views
0

BAKAUHENI – Pintu keluar Kendaraan di Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni Lampung Selatan,diblokir oleh ratusan para penumpang KMP Mutiara Persada II yang kandas pada Jum,at (7/6/2019) kemarin.

Hal tersebut disebabkan lambatnya pihak manajemen dalam menangani musibah kandasnya KMP tersebut sejak kemarin sehingga membuat ratusan Penumpang KMP Mutiara Persada II terlantar dan merasa dirugikan.

Berdasarkan informasi yang di dapat. Hingga pukul 12.25 WIB kapal yang mereka tumpangi tak kunjung sandar. Sementara pihak Managemen mengatakan Kapal akan sandar pukul 10.00 WIB, namun terlihat kapal hanya muter-muter saja disekitar pelabuhan Bakauhani melainkan tidak sandar-sandar.

“Kami tidak akan pergi dari sini (pintu keluar dermaga II) jika kapal tidak segera sandar,” teriak salah satu penumpang yang menggelar aksi blokir jalan kendaraan disambut penumpang lainnya.

Ningsih salah seorang penumpang dari Jakatra tujuan Palembang. Dimana kata Ningsih, pihaknya kecewa atas pelayanan pihak KMP Mutiara Persada II.

Sebab, sejak kemarin dirinya bersama penumpang lainnya tak kunjung mendapatkan barang bawaan yang masih tinggal didalam kapal yang kandas.

“Dua hari disini, katanya mau sandar, kenapa di cancel lagi kapal sandarnya. Saya bukan tidak butuh makan, tapi kami butuh pulang kampung,” Ningsih yang hendak pulang ke prabu mulih Palembang,” tegasnya kepada media saat di Dermaga III.

Hingga berita ini kami turunkan ratusan penumpang masih menunggu KMP Mutiara Persada II sandar, namun sampai pukul 12.46 kapal tak kunjung tiba.

(ayi/Aan).