Beranda Daerah Rayakan Idul Adha, SMAN 1 Sidomulyo Kurban 3 Ekor Sapi

Rayakan Idul Adha, SMAN 1 Sidomulyo Kurban 3 Ekor Sapi

16 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) — Dalam rangka rayakan Idul Adha tahun 2019 M/1440 H, Keluarga Besar SMA Negeri 1 Sidomulyo, Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, menyerahkan sekaligus meyembelih hewan kurban sebanyak 3 ekor Sapi.

Hewan kurban tersebut berasal dari para Dewan guru serta karyawan yang di laksanakan penyembelihanya di Halaman sekolah SMAN 1 Sidomulyo, yang di saksikan langsung Kepala Sekolah Hidayatullah M. pd Serta para Dewan guru dan karyawan sekolah.

Usai menjalankan penyembelihan secara simbolis, Hidayatullah selaku Kepala Sekolah menyerahkan Daging Qurban yang diterima langsung Oleh Siswi kurang mampu yang ada di SMA Negri 1 Sidomulyo,Senin (12/8/2019)

Kepala Sekolah SMAN 1 Sidomulyo Hidayatullah M. Pd menyampaikan,
“Kami ucapkan terima kasih kepada semua Dewan guru maupun para karyawan yang telah menginfakkan sebagian rizki nya, serta anak-anak SMAN 1 Sidomulyo yang telah bersama-sama menyalurkan kurban sekaligus membagikan daging kurban untuk disalurkan kepada kaum fakir miskin serta anak yatim yang membutuhkanya” Tutur nya.

“Kami berkurban sebayak 3 ekor Sapi yang berasal dari para dewan guru dan karyawan, dan insya Allah akan kami bagikan kepada Anak yatim sebayak 70, fakir miskin 350 begitupula dengan tetangga dan lingkungan yang berada di SMA Negri 1 Sidomulyo yang jumlah keseluruhan 450 orang” Imbuh nya.

“Kami juga ingin mengajarkan kepada Siswa Siswi Agar sekira nya ada kepedulian dengan sesama Masyarakat yang kurang Mampu, serta agar kedepanya siswa siswi mempuyai karakter Rela berbagi, dan Iklas memberi kepada sesama yang membutuhkan.” Jelas nya.

(Heri)