Home Daerah Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nasional, Kepalo Tiyuh Way Sido Tubaba Ucapkan Terima...

Resmi Menjadi Kampung Tangguh Nasional, Kepalo Tiyuh Way Sido Tubaba Ucapkan Terima Kasih

35 views
0

TUBABA-Kepalo Way Sido Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat Roliansyah menyampaikan ungkapan terima kasih, sekaligus memaparkan Potensi-potensi yang ada di tiyuh setempat, setelah Tiyuh Way Sido resmi di Launching menjadi Kampung Tangguh Nusantara (KTB), di Balai Tiyuh Setempat, Rabu (10/03/2021).

Kepalo Tiyuh Way Sido Roliansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung tiyuh Way Sido menjadi kampung tangguh nusantara.

“Saya ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu untuk mensukseskan kegiatan ini, baik untuk TNI-Polri, Kecamatan, Aparatur Tiyuh dan Khususnya untuk Masyarakat Way Sido,” ungkap Roliansyah.

Pada kesempatan itu, Roliansyah juga memaparkan potensi yang ada di tiyuh Way Sido, baik di bidang pariwisata, kerajinan tangan dan yang lainnya yang menjadi tolak ukur tiyuh Way Sido bisa dinobatkan menjadi KTN.

“Di tiyuh ini banyak potensinya, seperti destinasi wisata, kerajinan tangan asli masyarakat tiyuh ini yang memiliki ciri khas tersendiri dan bisa bersaing dengan produk yang lainnya juga. Seperti pernak-pernik, pengrajin senjata, dan yang lainnya,” jelas Roliansyah.

Selain itu dia juga berharap kepada pihak-pihak terkait agar bisa mambantu masyarakat Way Sido lainnya yang memiliki banyak kemampuan baik di bidang kerajinan tangan atau bidang lainnya agar bisa mendapatkan perhatian dari pihak manapun juga.

“Saya juga berharap kedepannya kepada pihak-pihak yang terkait agar bisa kiranya membatu warga saya ini yang memiliki skill baik di bidang kerajinan tangan atau yang lainnya, agar bisa mendapatkan bantuan baik secara materil atau pun moril,” harap Roliansyah. (Holidin)