Beranda Daerah Rumah Warga Desa Siringjaha Lamsel Hangus Terbakar

Rumah Warga Desa Siringjaha Lamsel Hangus Terbakar

298 views
0

KALIANDA – H-1 Rumah Sugiyanto (45) warga Desa Siring Jaha Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan hangus terbakar. Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 12:30.

Akibat musibah tersebut Sugianto (45) warga Desa Siring Jaha yang juga Kepala dusun setempat mengalami kerugian yang di taksir hingga ratusan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang di himpun Lampungraya.id Sumber api diduga berasal dari dalam bengkel yang juga milik korban, api dalam tungku tambal ban menyambar derigen berisi bensin yang disimpan didalam bengkel.

Api menyambar dengan cepat dan menghanguskan bengkel serta rumah korban, “waktu anak korban sedang menambal Ban Motor dalam bengkel,
Tiba-tiba api yang digunakan untuk menambal ban langsung menyambar Drigen berisi bensin,” kata Rusli Kepala Desa Siringjaha.

Selain Rumah dan satu unit bangunan bengkel milik korban juga dua unit sepeda Motor ikut ludes terbakar.
diantaranya satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion dan satu unit sepeda Motor jenis Honda Supra Fit, keduanya tak terselamatkan.
Beruntung akibat peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, karena penghuni rumah langsung berhamburan keluar rumah.

Selang beberapa waktu Damkar milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan. tiba di lokasi ikut memadamkan sisa api.Keterlambatan Damkar tiba di lokasi karena jauhnya jarak tempuh dan kondisi jalan menuju lokasi kejadian rusak parah.

(Yoez)