Home Politik Rycko Menoza Concern Maju Pilwakot Bandar Lampung

Rycko Menoza Concern Maju Pilwakot Bandar Lampung

221 views
0

KALIANDA – Bakal calon walikota Bandar Lampung, Rycko Menoza SZP mengaku optimis maju melalui jalur partai politik meskipun sejumlah partai dikabarkan sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk sejumlah bakal calon di Bandar Lampung.

“Kita optimis, tetap berusaha dan jangan kasih kendor,” kata Rycko Menoza, Selasa (18/08/2020).

Situasi politik, kata dia, bisa berubah sewaktu-waktu, sebelum pendaftaran ke KPU peluang mendapatkan dukungan dari partai politik sesuai syarat pencalonan (10 kursi) masih mungkin didapatkan oleh bakal calon.

Lanjutnya, dirinya sudah mengantongi dukungan dari Partai Golkar dan PPP sebanyak 7 (tujuh) kursi, hanya membutuhkan tiga kursi lagi untuk memenuhi syarat pencalonan tersebut.

Rycko berharap doa dan dukungan dari semua pihak agar diberikan kelancaran dan bisa berjuang bersama-sama mewujudkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni mengungkapkan sikap partainya melihat situasi politik terkini menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bandar Lampung.

Ismet memastikan bahwa partainya tegak lurus mengusung kadernya, Rycko Menoza untuk berkontestasi maju di Pilwakot Bandar Lampung.

Ismet juga mengungkapkan bahwa Golkar memberikan kesempatan sepenuhnya kepada Rycko Menoza untuk terus melakukan komunikasi politik.

“Kita memberikan kesempatan sepenuhnya kepada Pak Rycko Menoza untuk terus melakukan komunikasi politik,” kata Ismet.

Ismet mengatakan bahwa di politik, segala sesuatunya tak ada yang mustahil. “Di politik kan enggak ada yang enggak mungkin,” ujarnya.

Ismet menegaskan bahwa Golkar adalah partai besar yang sudah mumpuni dalam menghadapi setiap kontestasi Pilkada.

Menurut Ismet ada strategi dan rencana politik yang telah disiapkan. “Golkar ini partai besar dalam menghadapi Pilkada. Ada strategi-strategi, plan A dan plan B,” kata dia.

“Kader kita, Pak Rycko masih terus komunikasi politik. Dan pada saatnya nanti, Golkar tentu akan ada bersikap,” pungkasnya.

(row)