Beranda Daerah Safari Ramadan dan Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Sujadi-Fauzi

Safari Ramadan dan Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Sujadi-Fauzi

28 views
0
Pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk syukur atas kepemimpinan dua tahun Bupati dan wakil bupati Pringsewu
Pemotongan nasi tumpeng sebagai bentuk syukur atas kepemimpinan dua tahun Bupati dan wakil bupati Pringsewu

PRINGSEWU – Ada yang sedikit berbeda dari kegiatan safari ramadan 1440 H Pemkab Pringsewu di beberapa kecamatan sebelumnya.

Kali ini, acata safari ramadhan 1440 H di Masjid Roudhotut Tholibin, Pekon Srirahayu, Kecamatan Banyumas, Rabu (22/5) diisi dengan tasyakuran memperingati dua (2) tahun kepemimpinan H.Sujadi dan Dr.H.Fauzi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu.

Selain Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Dr.Fauzi, turut mendampingi Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Wakil Ketua TP-PKK Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi,Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Aminallah Adisyanto, Sekretaris Daerah Budiman, para asisten dan staf ahli bupati, kepala OPD dan kepala bagian sekretariat daerah, Muspida, Kementerian Agama, Ketua MUI Pringsewu, serta Camat dan kepala pekon se Kecamatan Banyumas.

Usai mendengarkan ceramah ramadan, acara dilanjutkan dengqn pemotongan nasi potong tumpeng serta penyerahan bantuan sosial dan hibah dari Pemkab Pringsewu, Kemenag, dan DPRD serta Baznas kepada sejumlah tempat ibadah, pondok pesantren serta kaum dhuafa.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari seluruh jajaran pemerintah daerah, baik ASN, legislatif, yudikatif, serta berbagai komponen masyarakat Pringsewu lainnya yang telah mengawal pemerintahannya bersama Wakil Bupati Dr.H.Fauzi selama 2 tahun ini.
.
Bupati juga berharap, melalui kegiatan safari ramadhan tersebut dapat lebih mempererat silaturahmi diantara aparatur pemerintah daerah, DPRD, Muspida dan seluruh masyarakat, sekaligus mengajak untuk senantiasa menjaga jalinan silaturahmi, serta bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan barokah. (*/sae)