Home Daerah Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Pemkab Lamsel Beri Bantuan dan Santuni...

Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Pemkab Lamsel Beri Bantuan dan Santuni Anak Yatim

67 views
0

SIDOMULYO – Asisten Ekonomi dan Pembangunan yang Mewakili Plt Bupati Berikan Bantuan untuk Rumah Ibadah dan Santunan untuk Anak Yatim,dan berbuka puasa bersama, Senin (13/5/2019) Sekitar Pukul 16.30 WIB.

Safari ramadhan 1440 H yang di selenggarakan di masjid Nurul Iman desa Sidorejo di awali sambutan dari Camat Sidomulyo Eko irawan

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada
Rombongan tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten lamsel, bapak ibu sekalian di bulan suci yang penuh berkah ini, Marilah kita pererat tali silaturahmi dan perbanyak amal kebaikan pada sesama,dan kita bersama-sama menjaga ketentraman di lingkungan kita masing masing agar bisa menjalan kan ibadah kita dengan khusuk’ tutur nya.

Selanjut nya sambutan dari Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang di sampaikan oleh Asisten Ekobang Drs. mulyadi Saleh

“Sebelum nya saya ingin menyampaikan permahonan maaf beliau Plt Bupati kepada warga masyarakat sidorejo kecamatan sidomulyo, karena tidak dapat menghadiri acara safari ramadhan ini di karnakan beliau ada kegiatan yang tidak dapat di tinggal kan, bapak ibu sesama muslim marilah di bulan suci yang penuh rahmat ini, mari lah kita ramaikan masjid-masjid yang ada di desa kita masing-masing dengan cara menunaikan sholat terawih di bulan suci ini,mari kita doakan bersama-sama agar untuk kedepan nya pemerintah kabupaten lampung selatan agar lebih baik lagi”ujar nya.

Acara di teruskan secara simbolis pemberian bantuan untuk rehab masjid sebesar Rp 5 juta dan bantuan paket sembako untuk 50 anak yatim piatu di wilayah kecamatan Sidomulyo.

Safari ramadhan di masjid nurul iman yang di hadiri oleh:
1. Asisten Ekobang Mulyadi saleh
2. Kepala Bkd Akar wibiwo.
3. Kepala Bapeda
4. Camat Sidomulyo Eko Irawan.
5.Danramil Sidomulyo Kapten inf Suyanto.
6. Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto .
7. Kepala Desa Sekecamatan Sidomulyo.
8. Babinsa Desa Sidorejo Sertu Sarino.
9. Babinkantibmas Brigpol Ruby.
10.Kasi Trantib Kecamatan Sidomulyo
Abadi.
11.Anggota Pol pp Kecamatan Sidomulyo.
12. Tokoh agama dan masyarakat sidorejo Kecamatan Sidomulyo.

Acara di lanjutkan dengan mendengarkan tausiyah yang di sampaikan oleh Ustad Soluhun dari desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo,berbuka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. (heri)