Home Daerah Sakit hingga Diinfus, Hipni Jenguk Wartawan Senior Agus Pamintaher

Sakit hingga Diinfus, Hipni Jenguk Wartawan Senior Agus Pamintaher

549 views
0

KALIANDA – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE bezuk wartawan senior Rilis.id Agus Pamintaher di kediamannya di Desa Sidomakmur Kecamatan Waypanji, Minggu 31 Mei 2020. Agus diketahui sakit diabetes yang telah dideritanya sejak lama.

“Do’anya lekas sembuh. Kalau boleh saran, sakit kencing manis ini kuncinya disiplin jaga kesehatan, disiplin jaga pola makan, minum obat, semoga cepat sembuh dan kembali beraktifitas,” kata Hipni.

Hipni berujar, Agus Pamintaher selain dikenalnya sebagai jurnalis, merupakan juga rekan waktu di sekolah menengah atas di SMAN 1 Kalianda.

“Memang kawan lama, sama-sama alumnus SMAN 1 Kalianda angkatan ’91. Alhamdulillah hari ini masih dikasih kesempatan untuk menengok,” imbuh bakal calon bupati yang digadang-gadang oleh Gerindra dan PAN ini.

Sementara, Agus Pamintaher terlihat sedang diinfus di kediamannya. Agus mengaku terharu atas perhatian dari anggota DPRD Lamsel 2 periode itu.

“Alhamdulillah Ok, ditengokin dikasih sangu, didoain karo konco lawas waktu SMA. Do’a ku yang terbaik buat bang Hipni,” tutur Agus lirih seraya mengaku gula darahnya saat ini sedang naik.

(row)