Home Pendidikan Sambangi Kediaman Warganya Yang Kurang Mampu, Bunda Winarni Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok...

Sambangi Kediaman Warganya Yang Kurang Mampu, Bunda Winarni Berikan Bantuan Kebutuhan Pokok dan Pengobatan

8 views
0

CANDIPURO – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan kembali tunjukkan perhatian dan kepeduliannya untuk warga yang membutuhkan. Jumat (25/02/2022).

Adalah Saiman (46) warga desa Sinar Palembang Kecamatan Candipuro yang tidak bisa berjalan akibat ada saraf bagian belakang yang terjepit.

Sutarmi yang merupakan istri dari saiman mengatakan suaminya sudah 3 tahun mengidap penyakit ini dan selama dua bulan terkahir suaminya tidak dapat berjalan.

“Sudah 3 tahun suami saya ini menderita saraf terjepit tapi masih beraktifitas, selama 2 bulan terakhir ini udah gak bisa jalan lagi”. Ucap sutarmi

Suami Sutarmi ini sudah pernah menjalani pengobatan di beberapa rumah sakit yang ada di Lampung, namun karena keterbatasan biasanya 1 tahun belakangan ini hanya dirawat dirumah.

Winarni datang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Lampung Selatan Jhoniyansyah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Selatan Yani Thamrin hadir juga Camat Candipuro Ahmad Solatan.

Kedatangan Winarni berserta rombongan ke kediaman bapak saiman disambut hari oleh saiman dan istri.

“Alhamdulillah ini merupakan suatu kehormatan bagi kami sekeluarga, sudah dijenguk ibu bupati dan rombongan, kami tidak bisa membalas kebaikan ibu, kami hanya bisa mendoakan agar ibu sekeluarga diberikan kesehatan dan rizki”. Kata Saiman

Pada kesempatan ini Winarni menyerahkan Bantuan berupa bahan pokok dan sejumlah uang yang digunakan untuk pengobatan Saiman

“Ini pak ada bantuan dan titipan dari bapak bupati untuk bapak dan keluarga semiga berkah, bermanfaat dan bisa digunakan untuk pengobatan bapak saiman”.

Sementara itu Camat Candipuro mengatakan dirinya beserta pemerintah kecamatan siap membantu dan mensuport bapak Saiman sampai tuntas. (Kmf)