Home Daerah Sambut Musrenbangcam, Koramil 421-07 Sidomulyo Gotong-royong Bersihkan Lapangan Desa Sukabanjar

Sambut Musrenbangcam, Koramil 421-07 Sidomulyo Gotong-royong Bersihkan Lapangan Desa Sukabanjar

69 views
0

KALIANDA (Lampungraya.id) – -Danramil 421-07 Sidomulyo bersama anggota, gotong – royong bersihkan lapangan Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan. Jumat 7 Februari 2020.

Sambut pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang akan di gelar di desa Sukabanjar, Kecamatan Sidomulyo, Danramil 421-07 bersama anggotanya, Camat Sidomulyo dan Kepala desa setempat gotong – royong membersihkan lapangan.

Kapten Kav Suyanto Danramil 421-07/Sidomulyo menyampaikan, kegiatan bersih – bersih di lapangan Desa Sukabanjar merupakan salah satu bentuk dukungan Koramil 421-07/ Sidomulyo kepada pemerintah Kecamatan Sidomulyo yang akan melaksanakan Musrenbang tingkat Kecamatan di desa Sukabanjar pada hari Rabu 12 Februari 2020.

“Ini bentuk dukungan kami Koramil 421-07/ Sidomulyo, supaya Musrenbang tingkat Kecamatan Sidomulyo dapat berjalan dengan lancar dan baik,” kata dia.

Sementara itu Camat Sidomulyo Rendy Eko Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi Koramil 421-07/Sidomulyo yang telah membantu mempersiapkan tempat kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Sidomulyo.

“Terima kasih bapak Danramil yang sudah mengerahkan anggotanya untuk berpartisipasi gotong – royong di lapangan Desa Sukabanjar, dalam rangka mempersiapkan kegiatan acara Musrenbang, Semoga acara Musrenbang nanti bisa berjalan dengan baik sehingga Kecamatan Sidomulyo bisa lebih maju lagi,” katanya.

Senada dengan Camat Sidomulyo, Kepala Desa Sukabanjar Asikin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 421-07/Sidomulyo yang mau ikut gotong – royong di lapangan desa Sukabanjar.
“Terima kasih sudah berpartisipasi gotong – royong di desa kami, Semoga Musrenbang tingkat Kecamatan Sidomulyo sukses terlaksana dengan baik,” kata Kepala Desa Sukabanjar Asikin. (Yus)