Home Daerah SDM Makin Tersudut, BK DPRD Tubaba Proses Photo Syur Oknum Anggota Dewan

SDM Makin Tersudut, BK DPRD Tubaba Proses Photo Syur Oknum Anggota Dewan

102 views
0

TUBABA – Terkait pemberitaan media mengenai salah satu Oknum DPRD Tubaba yang diduga melakukan photo syur bersama wanita didalam hotel, Badan Kehormatan DPRD Tubaba akan melakukan pemanggilan terhadap Oknum DPRD Tubaba.

Hal itu dikatakan Wakil Badan Kehormatan (BK) DPRD Tubaba, Raden Anwar bahwa pihaknya telah melayangkan surat ke Fraksi NASDEM
untuk menghadirkan saudara SDM untuk diminta klarifikasi.

Raden Anwar Wakil Ketua BK menjelaskan, mereka akan meminta keterangan terhadap yang bersangkutan soal benar atau tidaknya foto syur yang telah beredar luas.

“Pagi ini kami telah luncurkan surat panggilan terhadap yang bersangkutan dikirim ke Fraksi partai NASDEM tinggal kami tunggu jawaban dari Fraksi Nasdemnya,” kata Raden Anwar saat ditemui awak media di gedung DPRD Tubaba, Selasa (07/04/2020).

Setelah kami menerima klarifikasi dari yang bersangkutan hasilnya akan kami sampaikan langsung kepada Ketua DPRD Tubaba atau unsur Pimpinan.

“Apa hasilnya baru kami sampaikan kepada pimpinnan dan semua Fraksi Rapat apa hasilnya kami serahkan kepada Fraksi Nasdem soal PAW apa ngak nya tergantung pada partai mereka,”ungkapnya.

Kerana saat ini pengakuan beliau (SDM) terhadap Ketua Fraksinya dia tidak mengakui itu dirinya dia merasa difitnah atau direkayasa oleh seseorang.

Raden Anwar juga mengatakan saat ini beliau (SDM) tidak masuk karena sedang dipangil oleh DPW Provinsi di Bandar Lampung, Untuk juga mengklarifikasi masalah ini benar atau tidak nya foto syur tersebut. (HL)