Home Daerah Serap Aspirasi Masyarakat, Imam Syuhada Pimpin Reses di Lampura dan Waykanan

Serap Aspirasi Masyarakat, Imam Syuhada Pimpin Reses di Lampura dan Waykanan

302 views
0

KOTABUMI – Anggota DPRD Lampung Hi Imam Syuhada melakukan kegiatan reses di Dusun Tanjung Baru, Pelanggaran, Desa Mulangmaya, Kotabumi Selatan, Jum’at, 1 November 2019.

Kegiatan reses dilakukan selama beberapa hari di Daerah Pemilihan (DP) V Lampung Utara dan Waykanan.

Reses tersebut bertujuan menyerap aspirasi masyarakat di dua kabupaten, sekaligus silaturahmi tatap muka terhadap konstituen pemilih pada pemilu 2019 lalu.

Dalam sambutannya Imam Syuhada mengatakan, kehadirannya di tengah masyarakat sebagai bagian dari tugas dan kewajibannya selaku wakil rakyat. Selain mengungkapkan rasa terimakasih, juga sebagai sarana silaturahmi dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang di wakiliya di DPRD Lampung.

“Alhamdulillah ini bukan pertemuan yang terakhir karena jabatan anggota DPRD 5 tahun. Tapi awal untuk kita terus membangun komunikasi,” ujar Imam Syuhada.

Imam mengatakan, sesuai dengan janji saat dirinya berkampanye beberapa waktu lalu akan kembali datang jika terpilih menjadi anggota DPRD Lampung, hari ini janji tersebut telah dibuktikan.

“Saya berterimakasih kepada bapak ibu yang telah ikut mendoakan dan memilih saya maka hari ini janji saya akan kembali datang ke Dusun Tanjung Baru Pelanggaran Mulangmaya saya telah saya buktikan. Saya berharap kedepan jalinan komunikasi tetap terjalin untuk kemajuan di dusun ini,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan selain berkunjung di Dusun Tanjung Baru, dirinya juga akan berkunjung, di Desa Kembang Gading, Desa Trimodadi, dan Dusun Kudus Talang Padang Abung Timur.

Sebelumnya, Hi Imam Syuhada yang juga koordinator reses Dapil V Lampura dan Waykanan bersama 9 orang anggota DPRD Lampung lainnya, telah menyempatkan diri berkunjung ke pemerintah kabupaten Lampung Utara dan Waykanan.

Di kabupaten Lampung Utara rombongan diterima Plt Bupati Lampura Budi Utomo di ruang kerjanya. Sedangkan di kabupaten Waykanan rombongannya juga langsung diterima Bupati Raden Adipati.

Saat berkunjung kedua pemerintahan tersebut anggota DPRD Lampung asal Lampura dan Waykanan menyerap aspirasi seputar usulan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Sejumlah ruas jalan propinsi di dua wilayah tersebut di proyeksikan akan dibangun dan diperbaiki.