Beranda Daerah Serda Abdul Halim dan Warga Sukajaya Gotong Royong Benahi Talud Jalan

Serda Abdul Halim dan Warga Sukajaya Gotong Royong Benahi Talud Jalan

42 views
0

PENENGAHAN – Serda Abdul Halim dampingi Kepala Desa dan warga Sukajaya, gotong royong membuat talud perbaiki parit jalan desa, kamis (16/5/2019)

Musim penghujan sebabkan banyak nya debit air, dan buruk nya drainase pada saluran parit kiri dan kanan membuat aliran air pada parit tersumbat dan terhambat, akibatkan cepat rusak nya infrastruktur jalan desa.

Melihat hal tersebut, Serda Abdul Halim Anggota Koramil 421-03/Pnh Kodim 0421/Lampung Selatan,menemui kepala Desa Sukajaya Kecamatan Penengahan,agar menggerakan warga nya untuk bergotong royong perbaiki parit.

Hari kamis Babinsa Serda Abdul Halim mendampingi Kepala Desa dan warga Sukajaya Kecamatan Penengahan bergotong royong membuat talud pada kiri kanan parit jalan desa mereka.

“Sebagai kepala desa, Saya mengucap kan terima kasih pada masyarakat desa Sukajaya dan Bapak Babinsa Serda Abdul Halim, atas kerjasama dan semangat nya  bergotong royong demi terpeliharanya jalan desa, dengan lancar nya parit jalan di harapkan jalan tersebut menjadi kuat dan tidak mudah retak mau pun patah tengah” Tutur Jailani kepala desa Sukajaya Jailani.

(heri)