Beranda Daerah Sertijab, Eko Irawan Kenatar Rendy Eko Jadi Camat Sidomulyo

Sertijab, Eko Irawan Kenatar Rendy Eko Jadi Camat Sidomulyo

59 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) — Mutasi dan rotasi di kalangan ASN merupakan hal yang biasa, hal ini pula yang terjadi pada jabatan Camat di Kabupaten Lampung Selatan,dalam penyegaran organisasi guna bertujuan untuk mencapai cita kesejahteraan masyarakat.

Diantarannya Serah terima jabatan (Sertijab) di Kecamatan Sidomulyo, dari pejabat yang lama Eko Irawan S. STP. MM,dengan pejabat baru Rendy Eko Supriyanto S. STP yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Tanjung Bintang.Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Betik Hati Desa Sidorejo,Kecamatan Sidomulyo, Senin (22/07/2019).

Camat Sidomulyo lama Eko yang pindah ke kecamatan Natar menyampaikan suasana wilayah di Kecamatan Sidomulyo sangat kondusif.”Selama menjabat camat di sidomulyo banyak suka dukanya, secara pribadi maka saya mohon maaf setulus-tulusanya kepada masyarakat, saya tidak dapat memberikan kepuasan pelayanan secara baik,” kata dia.

Dia menyampaikan bahwa kepemimpinan Plt Bupati Lampung Selatan saat ini, untuk ke dua kalinya diberi kepercayaan sebagai Camat.”Berikan dukungan setulusnya supaya pembangunan Lampung Selatan dapat berjalan dengan baik dan sukses,” kata Eko.Dalam acara Sertijab itu juga, sekaligus pengangkatan dan penetapan dua Pejabat Sementara (PJ) Kades di Desa Suka Marga dan Desa Seloretno.

(Ayi-Aka)