Home Daerah Setres Ditinggal Istri, Solihin Bakar Mushola Nurul Hidayah

Setres Ditinggal Istri, Solihin Bakar Mushola Nurul Hidayah

196 views
0

LAMPUNG SELATAN – – Solihin Pelaku pembakaran Mushola Nurul Hidayah di Dusun II RT VI Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (1/10/2019).

Mushola Nurul Hidayah di Dusun II RT VI Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan, nyaris habis di lalap api yang berasal dari kertas yang dibakar oleh Solihin (30) yang diduga setres karena di tinggal istri nya.

Awal kejadian terjadi nya kebakaran yang nyaris membakar habis seluruh bangunan mushola Nurul Hidayah tersebut di sebabkan api dari kertas yang di bakar oleh orang yang diduga setres atau terkena gangguan jiwa.

Kepala Desa Titiwangi Sumari mengatakan saat di awak media melalui pesan WhatsApp,
“Bener mas ada mushola yang kebakar, ada warga sini yang mengalami gangguan jiwa (Setres) di tinggal istri nya nama nya Solihin (30) yang membakar mushola tersebut,”kata Sumari singkat.

Api yang membakar mushola berasal dari kertas-kertas yang di bakar oleh Solihin, api menjalar membakar karpet dan api terus merayap ke jendela dan api meluas membakar mushola.

“Alhamdulillah api dapat di padam kan oleh warga sekitar menggunakan air seadanya dan peralatan untuk memadamkan api yang nyaris melalap semua bangunan mushola dan tidak merembet ke rumah warga lain nya,”pungkasnya.

Kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa di perkirakan,sementara pelaku saat ini telah di amankan dan di bawa ke klinik terdekat untuk di berikan obat penenang.

(Heri Suwandi)