Home Politik Sosialisasi Maju Pilkada Makin Gencar, Banner Foto Hipni Bertaburan Hingga Pelosok Desa

Sosialisasi Maju Pilkada Makin Gencar, Banner Foto Hipni Bertaburan Hingga Pelosok Desa

151 views
0

KALIANDA – Jelang pengumuman rekomendasi partai pengusung di Pilkada Kabupaten Lampung Selatan, pergerakan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE makin hari makin gencar dan masive.

Terlihat hampir di seluruh desa di Kecamatan Rajabasa dan Kalianda, terlebih di sepanjang jalan pesisir Kalianda – Rajabasa banner gambar Hipni dengan jargon “Mari Bangkit Bersama Hipni SE” menghiasi pemandangan pelintas.

Hendra (38) warga Desa Maja mengungkapkan pemasangan banner bergambar Hipni di daerahnya hampir diseluruh kawasan desa hingga pelosok.

“Yang pasang banner setahu saya tim relawan. Kalau saya pribadi ndak ada masalah, kebetulan kenal dan paham saja dengan bang Hipni,” ujarnya, Sabtu 18 Januari 2020.

Terpisah, Muhammad Rifki (22) warga Umbul Tempe Kelurahan Wayurang Kecamatan Kalianda mengungkapkan sosialisasi bakal calon untuk pilkada dengan menggunakan banner menurutnya positif. Dengan pemasangan foto calon beserta programnya membantu masyarakat untuk lebih tahu dengan bakal calon yang akan maju dalam pemilihan.

Menurut dia, dari sekian banyak bakal calon yang digembar-gemborkan maju dalam pilkada, bakal calon Hipni yang paling banyak memasang gambar untuk sosialisasi.

“Awalnya hanya tahu namanya aja, Hipni kata kawan-kawan. Orang Palas. Setelah banyak pasang gambar dimana-mana, jadi tahu yang mana yang namanya Hipni. Banyak sih bang, ¬†gambar yang gede-gede itu di jalan lintas sampe yang kecil-kecil di deket-deket perumahan, banyak juga di warung-warung. Pokoknya paling banyak gambarnya ya Hipni itu,” kata Rifki berkenan diwawancara.

(row)