Beranda Daerah Sosialisasi Pendaftaran Secata PK TNI-AD Gelombang II TA 2019

Sosialisasi Pendaftaran Secata PK TNI-AD Gelombang II TA 2019

29 views
0

LAMPUNG SELATAN – – Komandan Koramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto dan anggota mensosialisasikan pendaftaran Secata PK TNI-AD di hadapan peserta Rakor Bulanan tingkat Kecamatan Candipuro dan beberapa sekolah diwilayah Kecamatan Sidomulyo, Candipuro dan Way Panji, Senin (30/9/2019).

Dihadapan peserta Rakor Bulanan tingkat Kecamatan Candipuro yang dihadiri Camat dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Candipuro, Kapten Kav Suyanto menyampaikan bahwa saat ini negara memanggil putra-putra terbaik bangsa untuk mengabdi melalui TNI – AD, yang akan dididik melalui Secata (Sekolah Calon Tamtama).

“Saat ini kuota Catam (Calon Tamtama) untuk Lampung Selatan cukup banyak 45 orang, sehingga kesempatan untuk diterima cukup besar,”ujar nya.

“Saya meminta tolong kepada seluruh Kades untuk membantu mensosialisasikan nya, sehingga pemuda-pemuda kita yang berminat mengabdi melalui TNI-AD bisa mengetahui dan ikut seleksi” imbuh nya.

Selain melalui Rakor Bulanan tingkat Kecamatan sosialiasasi werfing Catam TNI – AD juga dilakukan oleh para Babinsa jajaran Koramil 421-07 Sidomulyo diantaranya di SMK Yaditama Sidomulyo, SMKN I Way Panji, SMK Negeri I Sidomulyo, SMAN I Sidomulyo, SMKN I Candipuro dan di SMAN 1 Candipuro.

(Heri Suwandi)