Home Daerah SSB Sidowaluyo Juarai Menpora Cup U 16 Tahun 2019 & Mewakili Lamsel...

SSB Sidowaluyo Juarai Menpora Cup U 16 Tahun 2019 & Mewakili Lamsel Ditingkat Provinsi Lampung

594 views
0

KALIANDA – Sekolah Sepak Bola (SSB) Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo menjuarai turnamen Sepak Bola Menpora Cup U 16 Tahun 2019, sekaligus mewakili Kabupaten Lampung Selatan di tingkat Provinsi Lampung. Minggu (30/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Turnamen sepak bola Menpora Cup U 16 Tahun 2019 Lampung Selatan, yang di gulirkan Korlab Lamsel, yang mana kegiatan pelaksanaan turnamen tersebut di gelar di lapangan Rejomulyo Kecamatan Palas Kabupaten lampung selatan.

Dalam Laga Final turnamen menpora cup U 16 th 2019, Sekolah sepak bola (SSB) Sidowaluyo melawan sekolah sepak bola (SSB) Kompas Tanjung sari Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan.

Dalam laga final tersebut, SSB Sidowaluyo melawan SSB Kompas Tanjung Sari, yang mana pertarungan sepak bola dalam turnamen tersebut di menang kan SSB Sidowaluyo dengan angka tipis, dengan skor angka 1 – 0.

Sekolah Sepak Bola (SSB) Sidowaluyo yang di latih Oleh Abdul Kadir Safani, telah mengaharumkan nama Desa Sidowaluyo, dan menghantarkan SSB sidowaluyo menjuarai turnamen menpora cup u16 th 2019 dan sekaligus mewakili Kabupaten Lampung Selatan di tingkat Provinsi Lampung.

Bapak Haroni Kepala desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, merasa senang dan bangga atas prestasi Sekolah Sepak Bola (SSB) Sidowaluyo tersebut.

“Saya sangat bangga atas keberhasilan dan prestasi yang di torehkan SSB Sidowaluyo,dan saya ucapkan terima kasih kepada bapak Abdul Kadir Safani, yang telah berhasil melatih SSB Sidowaluyo, sehingga bisa menjadi Juara 1 turnamen menpora cup U 16 th 2019 dan sekaligus mewakili Kabupaten Lampung Selatan di tingkat Provinsi Lampung” Ucap Haroni Kepala Desa Sidowaluyo.

(Heri)