Home Daerah Suherman kembali Pimpin DPD II Golkar Pringsewu

Suherman kembali Pimpin DPD II Golkar Pringsewu

41 views
0

PRINGSEWU,LAMPUNGRAYA.ID – Suherman, SE., kembali pimpinan DPD II Golkar Pringsewu. Suherman yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu ini, terpilih secara aklamasi dalam Musda III DPD Partai Golkar Pringsewu, Kamis (07/01/21) yang digelar di GSG Kecamatan Sukoharjo.

Musda ke-III DPD II Partai Golkar Pringsewu yang dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung, Ismet Roni ini berjalan cukup kondusif.

Dimana, kesembilan PK (pengurus kecamatan) mereka menyatakan, menerima hasil laporan pertanggungjawaban (Lpj) yang disampaikan Suherman di periode sebelumnya.

Ditemui dan konfirmasi disela-sela Musda, Ismet Roni mengatakan Golkar akan tetap mengusung kader internal. Namun kata dia, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Partai seperti kader potensial, memiliki kapasitas sosial dan financial, komitmen, hasil survei dari lembaga survei lainnya.

“Untuk Pilkada Kabupaten Pringsewu nanti, kita (DPD 1 Golkar Lampung) menargetkan kursi Bupati Pringsewu. Hal ini didasarkan pada keberhasilan Partai Golkar di Pringsewu mendulang suara dukungan terbanyak hingganya mampu menghantarkan 7 kader terbaiknya duduk di kursi legislatif”, sebut Ismet.

Ismet juga berharap, raihan perolehan suara Partai Golkar di Kabupaten Pringsewu bisa terus di tingkatkan. Dimana, siapa pun nantinya yang didorong dalam Pilkada Pringsewu, ia harus bisa memiliki kapasitas dan kecakapan di bidang sosial.

“Selain itu, menorehkan prestasi dan sebagainya. Kita siap, mau Pilkada Pringsewu dilaksanakan di 2021, 2022, 2023 atau di tahun 2024”,ucap Ismet (Ful)