Home Daerah Sujadi minta, Kegiatan Pringsewu Ekspo Berimbas pada Transaksi Ekonomi

Sujadi minta, Kegiatan Pringsewu Ekspo Berimbas pada Transaksi Ekonomi

55 views
0
Bupati Pringsewu H Sujadi saat berkunjung ke stand milik dinas pemuda olahraga dan pariwisata
Bupati Pringsewu H Sujadi saat berkunjung ke stand milik dinas pemuda olahraga dan pariwisata

 

GADINGREJO – Bupati Pringsewu H.Sujadi berharap, kegiatan pringsewu ekspo benar-benar menjadi jembatan mempromosikan segala pembangunan dan potensi yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Harapan itu disampaikan Sujadi usai berkeliling mengunjungi 11 stand milik OPD dilingkungan Pemkab Pringsewu dan belum didapati, stand yang didalamnya ada peluang dan transaksi secara ekonomi.

“Saya ingin, efek dari kegiatan pringsewu ekspo ini membuka peluang transaksi dan bisnis. Sebab, ini akan menjadi bahan evaluasi, berapa transaksi dan pendapatan, dan akan kita bandingkan dengan pringsewu ekspo tahun 2018”, ungkap Sujadi, Senin (25/03/2019) malam.

Sujadi berjanji akan kembali mengunjungi stand-stand di pringsewu ekspo, khususnya stand yang berpeluang dari terjadinya transaksi ekonomi.

“Saya akan kembali di malam-malam berikutnya”, ujarnya.

Sujadi menghimbau, peserta pringsewu ekspo khususnya dari OPD, harus bisa menampilkan beragam informasi pembangunan dan juga potensi lainnya.

“Yang masih kurang dilengkapi, baik itu informasinya dan juga peralatan IT program untuk mengaksesnya”, imbuh Sujadi. (Ful)